Bagian 15

3.9K 148 10
                                    

Naruto hanya milik Masashi Kishimoto

Saya hanya meminjam charanya

.

.

.

Keadaan rumah Sakura jadi kacau. Karena mendengar Sakura diculik, Mebuki pingsan dan semua panik.

"Biar ku hubungi polisi" kata Neji.

"Jangan dulu Neji" cegah Sai.

"Kita cari dulu baru hubungi polisi" tambahnya.

"Itu membuang waktu Sai" sanggah Neji.

"Benar kata Sai. Jangan buru-buru hubungi polisi. Aku takut pelakunya bukan orang biasa yang hanya meminta tebusan tapi orang yang memiliki pengaruh dan merupakan musuh ayahku" kata Sasori.

"Apa ini perbuatan Karin dan Samui?" Hotaru yang juga ikut mengurus Mebuki tiba-tiba teringat sesuatu.

"Kau berbicara sesuatu Hotaru?" tanya Hinata.

"Eh, ti-dak" jawab Hotaru.

"Sai, tadi saat kau hubungi dia ponselnya masih aktif kan? Coba hubungi lagi" kata Tenten.

"Baik akan ku coba lagi" Sai mengangguk dan mencoba menghubungi Sakura lagi.

"Kali ini sudah tidak aktif" kata Sai.

"Sa-ku-ra" Mebuki siuman dari pingsannya.

"Kaa-chan" Sasori langsung menggenggam tangan Mebuki.

"Sasori cepat temukan adikmu. Apa yang harus Kaa-chan katakan pada Tou-chanmu nanti kalau ternyata Kaa-chan tidak bisa menjaga putri Kaa-chan" Mebuki menangis di pundak Sasori.

"Ini bukan salah Baa-san" kata Naruto.

"Iya, Kaa-chan tenang saja. Sakura pasti akan ditemukan" Sasori mengelus pundak ibunya.

"Permisi" suara orang dari arah depan.

"Kakashi sensei" kata Naruto. Kakashi datang tidak sendiri tapi bersama Yamato dan Uttakata.

"Kami bertiga tadi diberitahu Moegi kalau Sakura diculik. Maka dari itu kami langsung kemari" jelas Kakashi.

"Bagaimana sudah ada informasi?" tanya Yamato. Semuanya menggeleng.

"Apa tuan Haruno sudah dihubungi?" tanya Uttakata.

"Ah iya aku belum sempat memberi tau Tou-chan" Sasori menepuk dahinya.

"Jangan beritahu dulu. Hari ini dia pulang, kita jelaskan bila sudah di rumah saja" cegah Mebuki.

"Baiklah Kaa-chan" Sasori mengangguk.

"Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya Naruto.

"Kita mulai pencarian" jawab Sasuke.

"Aku setuju" kata Sasori.

"Sasori-nii, biar kami saja yang mencari Sakura-chan. Kau di rumah menemani Mebuki baa-san, apalagi nanti Kizashi Jii-san nanti pulang lebih baik kau saja yang menjelaskan padanya" usul Naruto.

"Naruto benar, dan kami juga akan di sini. Iya kan Hinata, Hotaru" Tenten setuju dengan usul Naruto.

"Ya sudah kalau begitu. Arigatou" kata Sasori lirih.

"Apa sensei juga ikut?" tanya Naruto.

"Tentu saja" jawab Yamato diiringi anggukan Kakashi dan Uttakata.

Hari sudah semakin sore. Belum ada kabar apa pun mengenai keberadaan Sakura. Ke tujuh pria itu masih saja mencari tahu keberadaan Sakura. Tapi belum membuahkan hasil. Saat ini Sakura masih disekap oleh pria yang membawanya tadi.

Between Them (Sai x Sakura x Sasuke)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang