"Clara..." seseorang berdiri disamping Clara dan memanggilnya sontak membuat Clara menengoknya dan saat melihat siapa itu, Clara membelakkan matanya dan tersenyum dan Fya hanya melihat dengan kebingungan.
"Hei." Sapa balik Clara kepada David dan Nata. Yup, orang yang berdiri diaamping mejanya tadi adalah David dan juga Nata.
"Ih kak Clara! Ketemu lagi!" Ucap Nata dengan nyengir lalu langsung ngacir kepelukan Clara.
"Hahaha.. iya nih dek. Kamu mau makan ya?" Tanya Clara kepada Nata yang masih ia peluk.
"Iya." Jawab polos Nata.
"Yaudah yuk, duduk bareng aja sama kakak. Ntar kalo udah ngambil makan duduk disini ya." Ucap Clara kepada Nata dengan senyum manisnya, lalu ia mendongak melihat kearah David "lo juga."
"Yaudah, aku sama Nata ngambil makanan dulu ya. Yuk dek." David menggandeng tangan Nata yang mungil itu menuju meja yang dipenuhi oleh makanan.
"Clar..." Clara yang melihat kepergian David dan Nata lalu mentap Fya.
"Mereka...siapa?" Tanya Fya bingung dan menunjuk David dan Nata dengan dagu.
"Oh iya, gue lupa nyeritain." Clara memperbaiki posisi duduknya, "Yang cowok, David. Dan yang gadis kecil itu Nata. Gue ketemu mereka pas mau ke pemandian air panas itu. Gak sengaja Si Nata nabrak gue, habis itu yahh gitulah." Jelas Clara pada Fya.
"Ohh..." Fya manggut-manggut.
Ya gitulah gimana? Kebiasaan njelasin gak jelas. Mana Si Cowok pake aku-kamu lagi. Batin Fya dan geleng-geleng.
From : Dito
Eh siapa tuh? Kok gue nggak pernah liat.
Pesan singkat di HP Fya membuatnya melihat kearah Dito yang juga melihatnya dengan tatapan bingung.
To : Dito
Katanya kenalan. Tapi pacarnya kali. :v coba kompor2 in aja si Famrez biar peka.
Dito yang melihat balasan dari Fya hanya terkekeh dalam diam membuat Elli yang melihatnya mengerinyitkam dahi bingung.
Dari ekor mata Dito bisa melihat Famrez yang melirik arah kursi sebelah Clara yang telah diisi oleh David.
"Clara kamu dalam rangka apa ke Jepang? Dan...." David melihat kearah Fya bermaksud menanyakan nama.
"Aku Fya." Ucap Fya dengan senyum manis.
"Aku David, dan ini Nata." Balas David juga dengan tersenyum.
"Hallo kak Fya cantik..." sapa Nata dengan muka imut.
"Anjir imut bener....." ucap Fya kepada Clara dengan matanya yang melihat kearah Nata, Clara hanya mengangguk-angguk setuju.
"Emang. Baru nyadar lo?" Jedanya "oh ya, kita ke sini dalam rangka study tour kok. Mungkin aku disini sekitar lima hari empat malem. Tadi siang baru nyampe sini." Jelas Clara secara singkat.
A-aku? K-kamu? Siapa sih tuh cowok? Pacarnya Clara ya? Gitu. Batin Famrez dan tanpa ia sadari, ia sudah mencengkram garpu yang dipegangnya.
"Hm.. gitu ya...oh ya, Fya sama Clara besok mau kemana? Kalau nggak kemana-mana mau nggak? Nemenin aku sama Nata ke taman sana?" Ajak David yang dibalas anggukan celat oleh Nata yang merasa setuju dengan ide David.
"Gimana Clar?" Tanya Fya.
Mampus! Nih Si Famrez gak nyadar apa? Fya membatin.
"Boleh."
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE
RomanceDia kesakitan, dalam tamparan kenyataan Dia meraung sengsara, dalam putus asa Menangis meraung dalam derasnya hujan Pintar, tidak akan ada yang mendengar Sekeras apa pita suara menggelegar Jagat raya tak akan mendengar Mereka seperti air dan api Mer...