Musim semi telah berlalu. Keindahan musimnya masih menggoreskan kenangan indah di hati Hyun Ra. Siapa yang tidak bahagia ketika bisa melewati musim yang indah bersama orang yang kita sayangi? Begitupun dengan Hyun Ra. Hampir seluruh hari di musim semi ia lewati bersama Kyuhyun, seseorang yang disayanginya. Ia membuatkan bekal untuk Kyuhyun hampir setiap hari walaupun kegiatannya di sekolah semakin padat karena dia sudah kelas 3 SMA.
Kini musim panas telah tiba. Hyun Ra sangat bahagia karena Kyuhyun sudah berjanji akan mengajaknya ke suatu tempat di musim panas tahun ini. Ia tak sabar untuk segera pergi ke tempat itu bersama Kyuhyun, walaupun ia tak tahu akan pergi ke tempat seperti apa.
"Selamat datang musim panas!" seru Hyun Ra semangat. Senyuman dibibirnya sangat cerah, secerah sinar mentari di musim panas kali ini.
***
Seorang gadis cantik melangkah melewati koridor Jaseng Hospital. Setiap langkahnya mampu membuat semua wanita iri dan juga membuat semua laki-laki terkagum-kagum melihat kecantikannya. Ia terus berjalan dengan langkahnya yang terkesan seperti seorang model profesional. Rambutnya lurus dengan ujung yang sedikit bergelombang, menambah kesan cantik dan melengkapi keindahan tubuhnya yang tinggi juga langsing.
Gadis itu mencari sebuah ruangan dokter. Saat menemukan ruangan itu, ia membuka pintunya tanpa mengetuk pintu itu terlebih dahulu.
Seseorang yang ada dalam ruangan itu tampak tertegun saat melihat gadis itu ada di hadapannya.
"Seo Rin-ah?"
"Ne, Kyuhyun-ah. Bagaimana kabarmu?" ucap gadis itu sambil tersenyum. Kyuhyuh masih diam mematung dan mengamati gadis itu dari atas sampai bawah.
"Kabarku sangat baik. Bagaimana denganmu? Ah.. tunggu dulu. Lebih baik kita bicara di kantin saja." ucap Kyuhyun akhirnya.
Keduanya beranjak meninggalkan ruangan itu dan melangkah menuju kantin rumah sakit. Mereka bejalan beriringan dan membuat semua orang yang melihatnya merasa kagum. Pasangan serasi, pikir semua orang yang melihat hal itu.
Sesampainya di kantin, keduanya duduk berhadapan di salah satu bangku kantin dan memesan dua gelas cappucino.
"Ternyata selera kita masih tetap sama, Kyuhyun-ah." ucap Seo Rin.
"Ne, selera kita tidak berubah sama sekali, tapi sepertinya sekarang kau sudah banyak berubah, Seo Rin-ah." jawab Kyuhyun sambil tersenyum.
"Aku tak berubah sama sekali, Kyuhyun-ah. Kau yang banyak berubah. Oh ya apa sekarang kau sudah menikah?" tanya Seo Rin.
Kyuhyun tersenyum simpul untuk menanggapi perkataan Seo Rin.
"Aku belum menikah dan saat ini aku belum memikirkan hal itu. Lalu bagaimana denganmu? Apa kau sudah menemukan pendamping hidup?" tanya Kyuhyun kemudian.
Seo Rin tersenyum kecil dan memandang Kyuhyun dengan tatapan lembut.
"Aku belum menemukannya, tapi aku yakin akan menemukan pasangan hidupku di Seoul." jawab Seo Rin mantap.
Keduanya kini berpandangan cukup lama. Kenangan yang ada diantara mereka perlahan tergambar kembali. Mereka berdua adalah pasangan kekasih saat masih duduk di bangku kuliah fakultas kedokteran Seoul National University. Karena banyaknya masalah dan emosi yang tidak stabil, mereka memutuskan untuk berpisah saat mereka lulus di bangku kuliah. Keduanya menjadi dokter di tempat yang berbeda. Kyuhyun memutuskan untuk bekerja di rumah sakit yang ada di Seoul, sedangkan Seo Rin memutuskan untuk pergi ke Paris dan bekerja disana dalam waktu yang cukup lama.
"Mengapa kau bisa ada di rumah sakit ini? Apa kau kesini untuk mencariku?" tanya Kyuhyun.
"Mungkin." ucap Seo Rin singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Flower
RomanceKetika seseorang yang kau cintai hanya menganggapmu sebagai adik kecilnya, masihkah kau mengharapkan cintanya? Lalu disaat bersamaan datanglah sosok yang membawa cinta yang jauh lebih pasti dalam kehidupanmu. Akankah kau berpaling pada sosok itu? Sh...