Part. 10 Someone

24.5K 832 12
                                    

Mengarang itu bukanlah suatu hal yang mudah, percayalah!
Beda hal nya dengan mengkhayal :P
Happy reading ...

Kini Chamber terduduk lemas di Cafe tak jauh dari rumahnya, tubuhnya melemah mengingat kejadian tadi. Kertas salinan didapannya ini membuatnya frustasi tak tahan lagi untuk segara dibuangnya ke tong sampah.
Huff

#flashback

cengkraman di pergelanganku melemah, dengan cepat sekali sentakan aku melepaskan tanganku. Aku benar-benar lega sekaligus malu dengan posisi yang seperti ini kehadiran pria paruh baya itu secara tiba-tiba memberikan sedikit celah keberuntungan.
pria mesum dihadapanku tak lagi menindihku, dia duduk bersilah dengan santai seperti tidak terjadi apa-apa.

Dasar iblis!
Umpatku.
Aku menyesal telah memuja mujinya, ternyata dibalik pintu istana ini bukan lah seorang pangeran tampan yang baik dan ramah bak negeri dongeng isinya melainkan seorang iblis yang apabila kalian masuk maka tak akan ada celah lagi untuk kembali.

Aku bangkit berdiri berniat untuk segara pergi tak tahan untuk berlama lama bersama pria mesum sepertinya. Baru saja mau ku langkahkan kaki ku, tiba-tiba iblis itu berbicara membuat langkahku terhenti.

"Miss Linox silahkan duduk dengarkan penjelasan Artur terlebih dahulu"

Aku mengenyitkan dahiku, aku pun duduk disebelah Mr.Artur tak ingin bersampingan dengan iblis didpanku ini.

"Begini Miss Linox , anda telah dipilih sebagai sekretaris Mr.Vincent Greyson, Presiden Menager Greyson"
Jelas Artur sembari menunjuk dengan sopan pria didepan kami, yah dia adalah Presiden Greenwood, berarti dia juga pemilik greenwood ini?

Wah, yang benar saja, bagaimana bisa pria iblis itu membangun dan mendirikan semua aset greyson, dilihat dari fisiknya dia masih muda, terlalu muda bahkan untuk membimbing ratusan pegawai Greyson yang asetnya tersebar luas di seluruh dunia. Wah, dia benar-benar hebat. Tanpa sadar aku telah memujinya lagi tapi memang benar kenyataannya dia punya kuasa. Siapa sih yang tidak tau dengan Greyson? Tak akan ada yang bisa menyainginya, apa lagi menentangnya.
Tapi tunggu dulu, tadi dia bilang apa? Aku sebagai sekretaris? Aku ? Yakin ? Yang benar saja, dari sekian banyak orang aku yang dipilih jadi sekretaris, tidak mungkin , pasti terdapat kesalahan.

"

Hmp, maaf apa aku ... mmp... saya tidak salah dengar? "

Tanyaku meyakinkan.

Pertanyaku hanya menggema diudara, Artur hanya tersenyum saja , aku melirik sedikit pemilik Greyson yang duduk dengan santai lewat ekor mataku. Dia menatapku tajam , tatapannya membuat ku bergidik. Aku kembali focus dengan Mr.Artur , dia menyerahkanku sebuah salinan kontrak kerja.

"Ini silahkan dibawa dan dibaca terlebih dahulu dirumah . Dan besok datanglah kembali untuk penandatangan kontrak"

Aku mengambil salinan kontrak kerja tersebut, menatap bingung salinan yang aku pegang. Aku tidak yakin, apa aku bisa menjadi seorang seketaris, aku tidak berpengalaman dibidang itu apalagi menjadi seketaris iblis itu, berarti setiap hari aku selalu ketemu dengannya? Oh tidak, apa sebaiknya ku tolak saja iah?

"Dan tidak ada kata-kata PENOLAKAN Miss Linox !! Aku pantang dengan penolakan !"
Jantung ku seakan melompat mendengar suara bariton milik Mr.Greyson. bibirnya naik sebelah mengeluarkan senyum liciknya. Dia benar-benar iblis. Bagaimana dia bisa membaca pikiranku.

POSSESSIVE ! (Mermaid)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang