Akhir atau Awal (?)

25.1K 944 14
                                    

Sudah sebulan sejak pasukan aliansi ninja berhasil mengalahkan madara. Semua shinobi kembali ke desa mereka masing-masing, mengistirahatkan badan yg lelah, memulihkan chakra dan tentu saja bertemu dengan keluarga tercinta.

Sasuke yang terluka cukup parah sekarang berada di rumah sakit dan tentu saja di dampingi kunoichi yg memiliki kemampuan medic-nin luar biasa, yang cukup berperan penting d perang shinobi k-4.

"Sasuke-teme!!! Ayo makan ramen!" Ucap atau lebih tepatnya teriak bocah berambut kuning yang tentu saja kita tau dia adalah tokoh utama dari cerita ini.

"Naruto-baka!! Jangan teriak2. Sasuke-kun baru saja tertidur!" Ucap sakura disertai jitakan maut di atas kepala durian.

"Moo.. sakura-chan.. bukannya barusan kau juga berteriak.?!" Balas naruto sambil mengelus kepalanya yang malang.

"Dasar!" Keluh sakura sambil memijat keningnya yg tiba2 pusing jika berurusan dengan bocah kyubi ini.

#di tempat lain#

"Hinata! Apa kau yakin dgn keputusan mu ini?" Tanya kiba yang agak emosi.

"Haig. Kiba-kun. Aku akan mengambil misi ini!" Ucap hinata tegas.

"Tapi... bukan kah kau mencintai naruto?"tanya Kiba lagi.

"Tentu saja... perasaan ku padanya tidak akan pernah berubah. Aku... aku... " jawab hinata

"Apa kau sudah menyerah hinata?" Tanya kiba lagi

"Perasaan naruto-kun juga tidak akan berubah Kiba-kun, dia akan selalu mencintai sakura-chan.. dan aku sudah bahagia jika naruto-kun bahagia." Ucap hinata lirih.

Sunyi. Tidak ada pertanyaan lagi dr kiba atau pun jawaban dan pernyataan yg hinata ucapkan.

"Kita juga akan ikut dalam misi itu hinata!" Ucap shino ya baru datang walaupun dari tadi dia mendengarkan percakapan teman setimnya itu.

"Eh? Tapi shino-kun.." respon hinata

"Kami tetap akan ikut apapun alasan mu.." jawab shino.

"Kita berkumpul di depan gerbang konoha besok jam 7 pagi ya." Tambah kiba.

"Hinata. Jangan membohongi diri mu!" Ucap Shino yang terkesan pelan namun masih bisa didengar Hinata.

End Of War, Start For EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang