Posisi Naruto - Sasuke & Sakura

13.5K 747 5
                                    

#Esok harinya#

"Sasuke-kun akhirnya kau bisa keluar juga dari rumah sakit." Ucap sakura lembut.

"Hn.." yang di ajak ngomong hanya merespon sesuai sifatnya. *sungguh kau sangat irit bicara Sasuke.ckck*

"Kalo gitu biar kita rayakan ya!" Saran Sakura.

"Terserah kau saja." Ucap uciha datar.

"Yeee~ " respon Sakura bahagia.

"Kau... dobe.. apa yang terjadi?" Tanya Sasuke yang tumben khawatir dengan Naruto yang dari tadi diam saja memandang keluar jendela.

"Aku tidak apa2. Kalian pergi berdua saja y.. jaa nee~" ucap Naruto sambil melangkah pergi keluar ruangan rawat Sasuke.

Sasuke dan sakura yang melihat hal itu hanya bingung dengan sifat Naruto yg berbeda. Biasanya jika Sakura mengajak Sasuke pergi dia pasti akan memaksa ikut.

Tiba-Tiba naruto kembali lagi dengan memperlihatkan kepala saja dari sisi pintu dan berteriak "Selamat berkencan!" Dengan senyumnya yang lebar.

Sasuke dan Sakura langsung blushing di tempat mendengar ucapan naruto.

"Aku benar-benar bahagia melihat Sasuke berada di Konoha..." gumam nya pelan sambil melangkah keluar rumah sakit konohagakure.

"Aku juga bahagia... melihat senyum Sakura. Akhirnya janji seumur hidup ku padanya berhasil ku penuhi." Gumamnya lagi yang kali ini berada diluar rumah sakit. Mata biru nya menatap langit yang kali ini kalah biru dari safirnya. Tatapan mata yang sulit diartikan.

"Hah~ " helaan napas terdengar dari tokoh utama cerita ini.

Di sungguh bingung. Bukan nya semua sudah terpenuhi.

Impiannya untuk diakui warga desa sudah terwujud. Lihat lah sekarang dia malah risih jika para gadis meneriaki nama nya. Rasa nya tidak senyaman yang dia bayangkan. Bukan nya dia dulu sangat iri dengan ketenaran Sasuke ketika di akademi.

Dunia ninja juga sudah damai. Tidak akan ada perang besar. Perang yang menyebabkan dendam dan kesedihan. Dia berhasil memenuhi impian guru jiraya dan juga amanat kepercayaan ayahnya.

Tentang Sasuke juga sudah beres. Akhirnya sahabat nya itu kembali ke konoha. Kembali ke jalan yang benar. Dendam Uciha Sasuke pada Konoha juga sudah ia yakini hilang dari benak sahabatnya itu. Pembersihan nama clan Uciha dan kebenaran dari Itachi sang kakak yang akhirnya diketahui seluruh warga desa. Bukan hanya desa konoha tapi semua desa di dunia ninja ini.

Janjinya pada Sakura. Janji seumur hidupnya itu. Dia berhasil membawa Sasuke pulang. Dia menepatinya. Wajah Sakura yang tersenyum tulus akhirnya dia bisa mengembalikan senyum itu.

Bukan kah semua sudah selesai?
Semua misi berat dalam hidupnya sudah terpenuhi kan?

"Jadi.. apalagi yang membuat tak tenang?"

"Hm.. aku harus menjadi Hokage. Itu impian ku." Ucap nya lemas. Kurang yakin menjadi Hokage adalah jawaban dari kegundahan hatinya.

End Of War, Start For EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang