IT'S (not) A
PERFECT WEDDING
Sherry Kim
.
.
WARNING
GS. Typo bertebaran. Alur tidak jelas juga lambat.
Tidak suka jangan baca.
NO BASH.Cast :
Jung Yunho.
Tiga puluh tiga tahun. Duda dengan tiga anak. Directure utama perusahaan Jaeyun Corp ternama di Korea, bergerak dalam bidang electronik yang juga mendirikan Hotel serta taman hiburan di semua penjuru Korea. Pengusaha tersukses no satu di Korea.Kim Jaejoong.
Dua puluh satu tahun. Yatim piatu sejak berumur sepuluh tahun, di besarkan oleh pamannya sendiri sebagai anak angkat. Fotografer pemula yang harus rela melepaskan mimpinya demi pernikahan yang terpaksa ia lakukan untuk menyelamatkan nama baik sang paman dan keluarganya..Prolog.
- . . * . . -
.
Membeli seorang istri. Tidak pernah terpikir sebelumnya bagi seorang Jung Yunho melakukan hal yang membuat dirinya sendiri terdengar menjijikan dan tak berguna. Bukan karena ia tidak memiliki pilihan lain dan harus membeli seorang gadis untuk ia jadikan istri ketika banyak gadis dan wanita menginginkan posisi sebagai Mrs. Jung.Mungkin itu sedikit berlebihan, tetapi baginya tidak! Dirinya tampan, kaya, terlebih memiliki semua aset yang di butuhkan seorang gadis untuk menjadikan Jung Yunho tangkapan emas mereka.
Yunho membutuhkan sosok figure seorang ibu bagi anak-anaknya, seseorang yang menyayangi mereka lebih dari pundi angka bank yang ia milikki. Bukan hanya sekedar kecantikan fisik semata yang Yunho inginkan, yang paling utama ialah mampu menduduki posisi ibu bagi ketiga putra kembarnya.
Seorang itu harus menyayangi petiga putranya lebih dari apa pun. Mendidik, membimbing serta memenuhi kebutuhan dan memberi luapan kasih sayang untuk mereka yang tidak pernah merasakan cinta seorang ibu semenjak mereka di lahirkan. Bahkan tidak juga dari Yunho.
Seperti pernikahan Yunho sebelumnya, ia tidak butuh cinta untuk membina rumah tangga yang nyaman. Istrinya adalah wanita pilihan orang tua Yunho, gadis cantik yang lebih muda lima tahun dari usia Yunho sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's (not) A Perfect Wedding
Romans@YJskPresent. YunJae Tidak sedikit wanita mengantri untuk menjadi istri pria terkaya no satu di Korea tidak membuat Jung Yunho sembarangan memilih seorang istri. Duda dengan tiga putra kembar berumur empat tahun itu ingin wanita baik baik yang menci...