8

3.3K 597 21
                                    

"Abby!!!" Panggil Jade.
"Ape si lu teriak-teriak pagi-pagi, duh." Jawab abby sewot
"Lu tau gak? Niall jadian sama Chloe!!! Anjir tuh cowo bisa yeu ngegebet cewe secantik itu huha"

TUHKAN FEELING GUE BENER KALO TUH ORANG JADIAN

"Kok lu diem aja sih by? Kenapa? Cemburu yeu?" Tanya Jade sambil naikkin alis nya yg badai membahana kek syahrini.

"Eanjir kagak coeg. Cemburu? Kagak lah yak."

Orang gue cuman sahabat doang yeu. Tapi sahabat yeu gitude. Kata Abby dalam hati.

"Tuh dah dateng tuh 2." Tunjuk si Jade ke yang baru jadian.

Anjir kok gue pen nangis yak? Secara sih si Chloe dah badan tinggi kurus udah lah kek model ae. Lah sedangkan gue udah jelek kadang suka ngeluh ga jelas blah. Eh tapi udah abby tak boleh seperti itu. Itu dosa. Istighfar lah nak..

"Ih so sweet ya by. Udah Niall nganterin chloe ke kelas, dah gitu pake cipika cipiki lagi" celetuk Jade

eANJING CUKUP LAH GA TAHAN GUE

"Udahlah Jade, lu kenapa sih dari tadi. Kek lu gaada topik lain aja. Au ah capek." Jawab abby sewot.

"Kok lu nyolot sih by? Harusnya tuh yak lu harus ngucapin selamet ke cewenya......"

"BODO AMAT AH!" Gertak abby sambil memukul mejanya lalu meninggalkan pergi keluar kelas.



a/n :
hiiiiiii
aNJIR ini cerita dah 600+ read sm 200+ votes ajwjejejjwja anjir ahahahah ngakak gue kira bakal gaada yg mau baca wkwk:'v
Tapi makasih ya sayang dah setia nunggu apdet(?) Makasih dah mau ngevomments:')))

Gimana ceritanya?kecepetan?
Yodahlah yeu:)) vomments kuy:)

Btw gua gabut pas 1D break sumpah wkwk. Pengen nangis gabisa, tapi ya gitulah ya:')))

post // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang