Sudah setahun berlalu, semenjak calum meninggal. Abby masih belum bisa membuka hatinya untuk seseorang. Karena seseorang yang telah meninggal tersebut masih lekat di dalam hatinya.
Dan ia juga belum berani untuk membuka surat yang ditulis oleh calum sebelum ia meninggal.
Maka dari itu, ia berniat membuka surat itu saat ia mengunjungi makam calum.
"Halo abby sayang. A6 calum panggil eneng sayang. Hehehe gadeng canda mwa. Calum beneran sayang kok ke abby.
Oh, ya. Nanti kalo misal calum udah gaada di dunia ini, abby jangan nangis ya. Kalo nangis? Jangan dong say, nanti kalo aku gentayangin kamu gimana? Hehe udah deh banyak basa-basinya.
Jadi, gini ya by. Nanti, kalo calum udah gaada lagi. Kamu cukup nyimpen nama aku di hati kamu ya? Udahlah, jangan sedih. Kan ada niall. Calum udah tau kok, sebenernya abby masih sayang sama niall bukan sama calum. Tapi gapapalah ya, makasih udah nemenin calum di saat terakhir.
Makasih abby buat memori-memori nya. Hehe. Aku cinta kamu. Mwa :*
P.S : aku mohon kamu balik ke niall ya?:)
P.S.S : plis, buat aku hehe."Dan semenjak itu pun, abby berniat untuk membuka hati nya buat seseorang.
Dan, seseorang itu adalah Niall.
Halo!!!! Maaf ya epilog nya jelek hehehe maaf ngegantungin lu2 smwa wkkwkwkw maafin dd yeu.
Yaudah nih gua punya ff baru judulnya indomie::ch baca ya lu smwa!!!!
Makasih:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fanfictionpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story