abby : jemput dong cal
Calum Hood : oke by aku udah di depan rumah wkwk
abby : sip
----
Abby pov
"By, tadi niall ke rumah kamu ya?" Wah ni anak tau aja ha
"Iya, kenapa emang Cal? Lu liat dia bukan?" Tanya gue balik
"Iya, aku liat dia. Terus aku denger gitu ada yang teriak-teriak ke Niall, gatau siapa. Katanya sih dia kek ngomongin 'calum" gitu."
Wah anjir gaswot. Apa gua jujur aja yha hm.
"E-eh sebenernya tadi yang teriak-teriak gue, cal."
"Oh gitu" jawab Calum tapi kok pas gua nengok tuh orang mukanya merah, terus senyum-senyum gitu.
"Iya, cal." Jawab gua pelan.
"Kamu suka sama aku ya?" Tanya Calum tiba-tiba.
Gimana ini, gua kan masih suka sama niall tapi ngapain gua suka sama orang yang udah punya pacar. Kalau gua doain dia pegat tapi akhirnya gapegat-pegat juga terus jadi jodoh gimana, kan gua kena sakitnya dobel. Yaudah ah gua jujur aja.
Niall atau Calum ? Hadu dilema aing.
"By? Maaf by kalo aku ngomong nya kecepetan hehe."
"Eng...engga kok cal, hehe selow aja." Jawab gue seadanya.
"Jadi, gimana? Kalau kamu gasuka sama aku sih gapapa." Pas dia bilang kek gitu, gue liat mukanya. Dia langsung pasang fake smile gitu.
"Cal.. kok lu pasang fake smile? Lu kenapa?" Tanya gue pelan-pelan.
"Eng... aku boleh jujur enggak?" Ucap Calum lalu langsung menghentikan mobilnya ke pinggir jalan.
Gantung ya?
Engga papa ya, kan udah biasa di gantungin:-)
Di gantungin sama 1D:-)
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fanfictionpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story