Calum
Hari ini, gue akan mengungkapkan seluruh perasaan gue ke abby. Segera gue send message ke abby.
12.30 PM
Calum Hood : nanti sore jam 4 aku jemput kamu ya, dandan yang cantik:*
Selang beberapa menit kemudian, abby bales pesan gue12.45 PM
Abby : oke calpal:)
Setelah mebaca pesan dari abby, gue langsung siap-siap. Gue tau ini masih lama, tapi kan kalau misal sesuatu yang mau dijalanin dengan lancar harus lah mempersiapkan dengan baik kan? Oke skip.
Jadi, rencana gue itu ya kan udah lu pada tau kalo waktu gue udah ga banyak ya? Ya sebelom terlambat, gue harus cepet-cepet lah ngasih taunya, sama ngasih dia barang-barang biar dia bisa inget sama gue. Kalo ditolak apa enggak ya itu urusan belakangan hehehe. Dah ah gue banyak bacot hm.
Ya, gue langsung ngacir ke bawah abis gue dandan yakalik noh gue cewek. Gak lah gue nyisir, segala apatau. Terus gue langsung lari ke lemari tempat penyimpanan obat buat nyari obat gue. Lo ga mau kan cerita ini akhirnya gantung? Gue mau sekarat sebelom gue otw buat ngungkapin perasaan gue? Ok gue mulai gadanta.
Nah, abis minum obat gue langsung nyetir ke toko yang jual perhiasan. Ya, gue bakal ngasih dia sebuah kalung liontin hehe cliche ya? Abis itu gue ke toko bunga sama ke toko boneka hehe biar gimana gitu surprisenya. Gue bakal ngajakkin dia ke suatu tempat loh hehe.
Halo:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fanfictionpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story