niall : abby
abby : ape lo?
niall : ucet galak amt mb
abby : terus nape?
niall : jalan kuy
abby : mager
niall : org gw liat lu lg di balkon
abby : ya TAPI GUE MAGER ANJI
niall : gw udh di pintu balkon lu.
ah anjing lu ni
narasi ye syg
"Ngapa lu kesini? Chloe nya kemana? Kalo lu udah punya pacar ngapain kesini. Disini mah gausah di tengokkin juga udah baik kok" sewot Abby.
"Emang gaboleh gue kesini, by? Kan gue sahabat lu." Jawab Niall polos.
"Dasar dugong. Gini nih cowok yg kek pohon pisang. Punya jantung tapi hati gaada. Gapernah kebuka pikiran hatinya." Gumam Abby.
"Ha?apa kata lu by? Gue gapunya hati? Maksudnya apa?" Tanya Niall keheranan.
"Mampus, by. Gue kira ga bakal kedengeran taunya kedengeran bajeng lu by."
"Kagak nape-nape ni. Selow aja." Sergah Abby.
"Bohong lu, by. Gue bisa tau lu kalo ngeboong idung lu kembang kempis gitu. Cepet kasi tau gue gak lu tadi ngomong apa?" Potong Niall agak keras.
"APASIH NI?! GUE TADI BILANG LU GAPUNYA HATI, LU KEK POHON PISANG. YANG PUNYA JANTUNG TAPI GAPUNYA HATI!! PUAS LO GUE NGOMONG KEK BEGITU?!" Teriak Abby.
"MAKSUD LU APA GUE GAPUNYA HATI HA?!" Teriak Niall ga kalah kencangnya.
"GUE.SUKA.SAMA.LU.UDAH.LAMA.YHA.TAPI.LU.GA.PEKA.AKHIRNYA.LU.JADIAN.SAMA.CHLOE.TERUS.PAS.GUE.TAU.LU.JADIAN.SAMA.DIA.ADA.CALUM.JADI........" teriak abby dengan penuh tekanan dalam setiap kata yang diucapkannya dan dia pun tidak kuat untuk melanjutkan perkataannya karena sesunggukkan.
"Hah? Jadi selama ini?" Tanya niall dengan nada terkejut.
"Iya, udah ah gua capek. Udah sana lu ke chloe aja. Sekarang lu udah tau semua kan? Yaudah. Udah lah gua cabut aja, bye."
Abby pun meninggalkan niall yang sedang berpikir keras, dan mengutuki perasaan dia yang bodoh.
Dia seperti pohon pisang, yang mempunyai jantung tetapi tidak mempunyai hati.
Kek sinetron aja ya? Bodo amat lah yak ga sesuai judul wkwk tapi vomments ya :)x
Btw baca ss gue yy angkringan sama tetap dalam jiwa yeu
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fanfictionpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story