Abby
Calum ngajak gue buat pergi gatau kemana. Dia bilang ke gua kalo gue harus dandan yang cantik. Hadu gimana ni gue kan body nya gak bagus kek kendall jenner, muka gue juga ga se cantik gigi hadid. Ekhm kode keras. Ok gue mulai gadanta.
Iya, akhirnya setelah beberapa lama gue bongkar tuh lemari gue pake mini skirt terus pake crop top gitu. Unyu kan outfit gue? Macam kek cover wattpad yang genre nya daddykink gitu. A6.
Nah, dah jam 4 tuh Calum bener-bener nepatin janjinya. Tuh orang yak keknya kalo pake apa aja, ampe dia naked pun tetep ganteng. Gue nanya dia mau bawa gue kemana dia gajawab -jawab. Yaudah, gue hanya bisa puas dengan kalimat ini Kalo aku ngasih tau ke kamu, itu namanya bukan surprise dong." Yha ni orang kebiasaan kalo gue kek ambekan ngacak-ngacak rambut gue.
Nah pas perjalanan, gue sama dia tuh kek main-main gajelas gitu. Biasalah, kek orang-orang indo kalo pacaran kek gimana hehehehe. Gue akhirnya ketiduran. Gatau mimpi apaan tiba-tiba di pipi gue ada yang anget(?) terus gue denger kek suara raspy voice gitu, kan gue jadi males bangun ya. Akhirnya, gue ngintip dikit ternyata Calum megang pipi gue. Hm.
"Abby.. bangun kita dah nyampe." Kata calum gitu. Terus gua pura-pura masih tidur aja, tangannya anget! Yaudah gue bangun dan rumbling kalo gue ketiduran segala macem.
—————
Ternyata, dia bawa gue ke sebuah sungai kecil dan itu tempatnya sosweet banget astaga. Kita naik ke undakan-undakan gitu. Duh, sulit deh dijelasinnya hehe.
Tiba-tiba, gue sama Calum saling tatap natap gitu. Terus calumnya maju selangkah ngedeketin gua terus megang kedua tangan gue. Gue ngerasa jantung gue udah kek drum, gue keringet dingin segala macem.
Astaga, Calum. Makin sayang aja gue sama lu. Gue udah yakin. Gue dah gak sayang lagi sama niall.
hehe:-) lanjutannya apa coba hayo
Yaudah ah gitu aja dadah
Jadi, gue punya ss baru tapi belom gue publish judulnya obat nyamuk asap gue publish
Dan itu kejadian sama gue yg sekarang. Gue capek. Udah ah gitu aja ya? Yaudah makasih:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fiksi Penggemarpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story