25

2.3K 392 17
                                    

Calum

"Aku mungkin gak se romantis yang kamu kira, mungkin selama ini aku enggak gentle ngungkapin perasaan aku ke kamu, ya tapi seenggaknya aku sekarang udah usaha dan akhirnya sekarang kecapai juga. Ya, mm.. jadinya, mau enggak jadi pacar aku?"

Akhirnya gue lega banget bisa ngungkapin perasaan ini, dan gue sekarang nunggu jawaban dari abby, dan dia belom jawab pertanyaan gue sama sekali. Dia masih diem. Akhirnya gue lepasin genggaman gue buat lari ke mobil ngambil barang-barang yang diperluin.

Abby
Astaga, ini orang jahat banget. Udah gue mau jawab gue mau jadi pacar dia, terus dia ninggalin gue. Dan akhirnya gue nangis sesenggukkan.

"Kamu, ngapain nangis?" Astaga ni orang kok balik lagi.

"A-a-abis lu jahat banget ninggalin gua gini, padahal gua mau jawab." Jawab gue.

"Yaudah iya, maaf ya sayang. Yaudah yok sekarang berdiri lagi. Udah ah udah..." tenang Calum sambil ngelus rambut gue bawa gue ke pelukannya. Akhirnya kami pun bangkit.

Terus dia pergi lagi gatau ngapain. Pas balik ke sini, dia bawa teddy bear gitu, tulisannya I love you terus ada sekuntum bunga mawar. Astaga ni orang.

"Jadi... kamu mau gak. Kalo kamu mau ambil boneka ini, ya kalo gamau kamu buang aja bonekanya. Kalo kamu ambil berarti kamu nerima aku, kalo enggak...." gue langsung ngambil itu boneka dan Calum langsung narik gue ke pelukannya. Gue langsung nangis gitu.

Setelah beberapa menit kita pelukan akhirnya gue ngelepasin tangannya. Tapi tangannya pindah ke pinggang gue.

"Jadi... kamu nerima aku?" Ucap Calum, dia langsung tersenyum lebar gitu dan gue mengangguk. "Iya, cal." Jawab gue. Dia pun langsung mencium bibir gue.

"Makasih abby." Setelah gue melepasin ciumannya. "Sama-sama, cal." Jawab gue tulus.

"Oh ya aku punya 1 hadiah lagi buat kamu. Kamu coba deh ngadep ke belakang." Gue langsung ngadep ke belakang dan gue bisa ngerasain sesuatu dingin di leher gue. Dan pas gue nunduk, dia ngasih gue kalung liontin.

"Yaampun cal.. ini tuh udah berlebihan tau cal.. astaga." Sambil menghapus air mata gue.

"Aku udah seneng kok by kalo kamu nerima aku hehe" kata Calum sambil senyum gitu, manis coeg.

"Yaudah yuk, sekarang pulang."
Ajak gue.




HAI SAYANG :-)

makin ga&ta nie cerita oke gua pusing uwe lelah k /curhat/ yaudah gini aja ya chapt 25.

Btw makasiii udah 5k+ yg baca haha!! Oya uwe punya ss baru nich judulnya flower boy:-)

Yodah ah uwe cape bacot mele yodah makasiii:-)

post // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang