12

2.9K 529 62
                                    


narasi coeg

"Anjir, baru kenal dia aja udah diajakkin jalan hm tung ganteng ye." Gumam abby sambil memilih baju yang akan dipakai nya.

"Ih gua pake apa ya?" Decak abby. "Segala pake ngajakkin jalan, mana gue gatau mau pake baju apa."

"Yaudahlah pake ni aja." Akhirnya Abby memilih celana pendek dan tee shirt lalu mengepang rambutnya.

Ting Tong

Calum Hood : aku udh nyampe
Calum Hood : bukain pintunya dong:)

"Uanjer ni anak satu dah nyampe aja lagi, ah udah ah gausa pake apa-apa lagi entar dikira gue jable parung."

Abby pun segera turun ke bawah dan membuka pintunya. Sesampainya di depan pintu dia tercengang dengan apa yang ada di depan matanya.

"Holy fuckin shit kampret ni anak satu bisa-bisa gue beneran mup on dari niall kalo begini duh mana ganteng banget lagi astaga." Kata Abby dalam hati

"Abby? Haii." Sapa Calum sambil melambaikan tangannya ke muka Abby.

"E-eh-h haii juga cal. Maaf ya tadi pake bengong dulu hehe." Kata Abby cengengesan.

"Haha aku ganteng ya? Eh ini aku bawain buat kamu." Kata calum sambil menyodorkan setangkai bunga mawar dan sebatang cokelat.

"ANJER ANJER SO SWEET BANGET NI BOCAH ASTAGA.  YAAMPUN. ETAPI KOK PIPI GUE KEK TOMAT YA?"

"Eh makasih cal ih gausah repot-repot yaampun. Gue masuk dulu ya bentar?" Ucap Abby lalu berlari masuk ke dalam rumahnya.

—————
"Eh cal?"

"Hm?"

"Kita mau kemana?"

"Engga tau nih tapi jalan-jalan aja yuk siapa tau ada tempat bagus nanti kita turun." Jawab Calum sambil memperhatikan Abby lalu saat abby melihatnya pandangan Calum pun langsung fokus terhadap jalan sambil tersenyum lebar.

"Ngg.. cal? Kok muka lu merah?" Tanya Abby.

"Gapapa kok by hehe." Jawab calum sekenannya.

"Lu cantik by astaga.."

"Eh itu ada carnaval kita kesana yuk cal!!" Seru abby sambil menunjuk carnaval yang sedang diadakan di pinggir kota.

"Bentar ya, sweetcheeks. Aku parkirin dulu mobilnya." Tiba-tiba muka abby pun memerah setelah calum berkata tersebut.

a/n :

Kepanjangan ya? Apa gimana?

Vomments kuy, part 13 bakal di post asap!!1!!1

Gantung ye?

Lu biasa digantungin jg dah yap

I LAVA YA!!

btw ada yg mau di dedicate?wkwk sekali2 lah kek orang2 bhak:'v

post // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang