Calum
"Kita mau kemana Cal?" Tanya Abby. Duh, ni cewek kepo banget sih. Untung gue sayang.
"Kalo aku ngasih tau ke kamu, itu namanya bukan surprise dong." Jawab gue sambil ngacak-ngacak rambut dia.
"Ih! Cal! Udah rapi gini malah diberantakkin. Duh!" Omel Abby sambil memukul pelan tangan kiri gue. Seperti biasa, kalau ia sedang kesal dia selalu memajukan bibirnya.
"Ih, kamu kalo marah imut deh." Kata gue lagi sambil nyubit pipinya dia. Duh, emesh dd pas gue cubit pipinya langsung merah gitu.
-—————
Dalam perjalanan menuju ke tempat yang dituju, kami maksud gue ya, gue sama Abby. Bercanda, sambil mendengarkan lagu-lagu yang mainstream di putarkan di radio.
Pas gue lagi cerita lucu, dan untung ceritanya dah kelar hehe gue nengok ke samping kiri gue. Ternyata, abby tidur. Yaampun ini anak satu yaa, untung gue sayang hehe. Gue langsung bangunin dia.
"Abby.. bangun kita dah nyampe." Kata gue sambil menepuk pelan pipi dia.
"Hah? Udah nyampe ya?" Katanya langsung mengucek matanya. "Duh, maaf ya cal gue ketiduran soalnya gua capek banget haha terus udah gitu gue gatau kalo misalkan cerita lu belum kelar terus..." telunjuk gue pun langsung membuat abby diem.
"Udah, gapapa sekarang kita turun yuk." Ajak gue, tak lupa gue membawa barang-barang yang gue perluin.
Nah tripel apdet kan? Chapt 24 next yeu.
Btw, ku ingin chat dengan kalian. Cukup dengan meng invite ID LINE saya : gitdaam dan elo semua terhubung ama gue. Hm itung2 buat nambah temen:-)
Tau gak? Gua pen publish cerita baru tapi angkringan, tetap dlm jiwa sama ini belom beres:(
KAMU SEDANG MEMBACA
post // n.h
Fanfictionpercuma aja gue buat post line tentang rasa gue ke dia. tapi dianya engga peka-peka juga written on bahasa © dilourusin, 2015 #92 in Short Story #37 in Short Story