20

2.4K 443 45
                                    

Niall

Akhirnya gue ngajakkin si abby buat ketemuan sama gue. Yha lu taulah buat apa.

To be honest, gue gaada rasa sayangnya sama Chloe, sebenernya ada sih tapi lama-lama gue males sama dia. Apalagi si abby kemaren bilang ke gue kalau dia sayang sama gue. Eh taunya dianya 'mungkin' udah move on dari gue ke Calum.

Yha gitulah, gue sebenernya juga sayang sama Abby, tapi gue nya bego sih gak gentle gitu ngungkapinnya. Malah ngelampiasin ke orang lain, ke si chloe.

-----

"Anjir, udah jam 4. Ni anak satu kemana lagi?" Gumam gue sambil ngeliat ke jam tangan rolex gue.

Ya, gue nunggu dia di bangku taman, biar kek film-film sok romantis gitu. Tiba-tiba pas gue mau pergi, ada cewek duduk di sebelah gue.

"Buat apa sih, dateng ke orang yang mestinya ditinggalin? Capek aja gue ngadepinnya." Ucap tuh cewek. Keknya, ini suara Abby deh. Eh iya, bener pas gua nengok ke kanan gue ada Abby.

"Maksud lu apa, by?" Tanya gue pura-pura bego. Sebenernya ni anak keknya nyindir gue. Iya, dia tau kalo gue jadian sama Chloe.

"Udah ah ni gua capek ni lu tuh bego apa pura-pura bego?" Ucap dia sedikit membentak.

"Gue cabut aja ya ni.. oh ya, sekarang mensiv lu ya? Cie moga langgeng ya. Udah ya ni, lu sekarang tau semua kan? Yaudah. Bye." Ucap dia dengan memasang fake smile nya.

"Yaudah, makasih ya by." Jawab gue sambil tersenyum kecut. Iya, hari ini juga gue mensiv sama Chloe.

Dan akhirnya rencana gue gagal :)

hai:)
makasih ya HA udah 3,6k yg ngeread wkwk ya walopun kata org "sider" nya banyak wkwk. Tapi aku cinta kalian koq:*<3

Btw, commentnya jangan "next" dong kasi dd saran hehe, ya komen next jg gapapa sii tapi kasi dd saran dong he. Soalnya ni cerita gadanta af._.

Yaudah.












EH WOI MASA GUE MO BIKIN SS/FF THE BOYS AKA 1D Ha YG CERITANYA MEREKA LOST DI INDONESIA GITU. YHA KEK ALA2 FILM ALM. OLGA YG LOST IN SINGAPORE yHA

mau gak?
Enggak yha?

ANGKRINGAN BACA DONG SAMA TETAP DALAM JIWA WOE NYARI IDE KEK BEGITU TUH TIBA2 TAU GAK??? SAMA KEK YG GUE MO BIKIN FF 1d lost in indo. GUE DAPET DARI PAS GUE KE KAMAR MANDI TAU GAK??!!

#authornotegaje #abaikan

Bhay:*

post // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang