18

2.5K 460 19
                                    

"Sebenernya, by. Aku udah suka sama kamu dah lama, mungkin aku udah sayang gitu sama kamu. Tapi, taunya kamu malah suka sama Niall. Mungkin kamunya juga udah sayang sama Niall. Tapi ya, aku bisanya sih mendem perasaan aku sendiri. Yaa mungkin aku dah berkali-kali sakit kalik ya. Itu semua aku udah jalanin kok, aku bisanya sabar aja. Emang sih, gaenak mendem perasaan sendiri apalagi kalo udah urusan kek beginian. Terus aku juga by..."

Gue langsung sesunggukkan lagi. Gue nangis. Gatau ah gue mau ngomong apa. Astaga, Calum.

"Terus, kenapa lu ga ngomong gitu langsung ke gue? Terus tadi lu mau ngomong apa lagi? Lanjutin cepet!" Kata gue sambil frustasi

"Terus, aku juga udah janji sama Tuhan buat cepet nyampain perasaan aku ke kamu, mungkin ngebahagiain kamu." Ucap Calum lagi

"Cal...cal...calum... kenapa sih yaampun." Pas gue ngedongak ke atas Calum juga... nangis.

"Iya, apa by?" Jawab dia cepet-cepet ngehapus air matanya.

Gue langsung ngelepas seat belt gue terus langsung meluk Calum. Calum pun bawa gue buat gue duduk di pangkuannya. Gue pun langsung nangis di pelukannya.

"Maafin gue cal, gue gatau. Sumpah." Ucap gue sambil nangis.

"Udah.. gapapa kok, by." Ucap Calum sambil ngusap punggung gua, sambil sekali-kali nyium puncak kepala gue.

Setelah beberapa saat kemudian, gue diem. Gue cuman dengerin detak jantungnya Cal sama hembusan nafas dia. Gue langsung ngedongak ke atas, dia juga ngeliat ke bawah juga. Tiba-tiba gue ngerasa di ada yang basah di bibir gue.

Calum nyium gue di bibir. Dan itu first kiss gue.



HA

HA

GADAPET YHA FEELSNYAM BAJENG GUA NULIS APAAN COBA

HAHAHAHAHAH TAU AH BODO AMAT GUE F
GABISA BIKIN BAPER ORANG, TAPI BAPER KARENA ORANG GUE BISA AHAHAHAH

bhay. janlup vomments ya syg:*



BTW 5SOS KE BALI YAAAAA
GUE FREAK OUT ANJING AJSJSJSJJS INI AJA BARU 5SOS GIMANA KALAU 1D TIBA-TIBA KE INDO COBA. GUE UDAH KEK APA TAU WOE WOE EAKAKSJSJAJSJJSJS AU AH AU AHHHHH

post // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang