Fly

38 1 0
                                    

Minggu.
Tiba-tiba Fahrul mengiri sesuatu di kronologi facebook ku.
"Mungkin saat ini kepekaanku belum nampak,namun lewat ini saya berani memberanikan diri,saya juga merespon positif perasaanmu,saya juga tulus"
Kata-kata sempat membuatku berhenti bernafas sejenak. Entahlah,aku sama sekali tak percaya.
.
DGS!!!
Ada acara musik di salah satu mall dekat rumahku,aku bersama teman-temanku pergi ke sana. Ternyata ia dan teman-temannya juga kesana.
Entahlah,apa yang ada dalam fikirku saat ini.
.
Melihatnya dari kejauhan sangat membuatku nyaman,senyumnya membuatku tenang. Namun ada keganjalan di dalam hati. Apakah dia merasakan apa yang kurasa? Atau itu hanya tipuan belaka.
.
Aku memberanikan diri untuk mempertanyakan apa maksud dari kiriman tersebut.
"Assalamualaikum,bener yang kamu kirim di kronologi aku?"
"Hehe,apa yah?"
"Di bajak yah?"
"Iya,aku gak terlalu berani langsung menyatakan seperti itu"
"Oalah,dugaan ku benar,kalau itu hanya di bajak. Lagi pula kau tak mungkin punya rasa yang sama denganku"
"Eh? Kenapa tidak mungkin? Bisa saja aku mempunya rasa sepertimu"
"Tidak. Itu mustahil".
.
Entahlah siapa yang tega membajak fb nya seperti itu,rasanya aku ingin menangis namun aku kuat. Biarlah cinta ini terus tumbuh,diabaikan atau sebaliknya terserah dia.

AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang