Aku mendapati Stefan sedang berbincang di telpon dengan seseorang. Aku jadi penasaran. Karena penasaran,aku pun akhirnya mendengar percakapan itu.
"Ya,Halo Mey. Apa..kamu mau ke rumah aku?.........., jangan Mey sayang,istriku ada di rumah....,ok,sebentar malam aku akan kerumahmu......,ok akan kuajak belanja,tenang saja asal kamu tidak kesini...baik lah,......nanti kujelaskan bagaimana bisa aku menikah dengan Yuki......,iya,sebentar malam akan kujelaskan.....ok see you,May-chan"
Ok,hari ini Stefan pulang cepat. (agar tidak bingung)
May..siapa gadis itu? Dan, Stefan akan jelaskan mengapa ia menikah denganku? Bukankah karena ia pun mencintaiku?
Atau..cintanya memudar? Jadi..untuk apa dia menggombaliku selama ini? Terpaksa?Sebaiknya aku mengikutinya sebentar malam,ia akan kemana akan kuikuti. Aku mau tau kebenaran ini.
Kebenaran,yang sesungguhnya.
##
Malam tiba,benar saja Stefan meminta ijin padaku untuk pergi ke suatu tempat,katanya ada pertemuan dengan kliennya. Kuiyakan saja.
Tapi,aku mengikutinya dengan taksi,aku mau tau siapa itu May.
Aku akhirnya sampai pada sebuah cafe.
Aku duduk di bangku paling pojok. Kuambil menu makanan sambil pura-pura membacanya,padahal aku sedikit bersembunyi-sembunyi menatap mereka.
"Jadi,kenapa kamu menikah dengan Yuki?"kata seorang wanita yang kuyakin ia adalah May
"Aku menikahinya dia,karena aku..dulu mencintainya. Tapi..kurasa kini rasa itu telah menghilang seiring berjalannya waktu,entah. Aku bahkan tidak mengingat dia lagi. Aku hanya kasihan melihatnya menungguku"
Kata Stefan"Lalu kami tidak mengasihani aku? Aku juga menunggu kamu. Sampai kapan? Apa kau tau aku sudah menunggumu,sejak lama"kata May.
"Tapi kau tidak menungguku selama itu,May. Kau baru kenal aku. Ceritanya panjang untuk kujelaskan agar kau paham. Begini,kata papa aku mendonorkan jantungku pada dia tapi aku hidup lagi, aku hidup karena seorang pria yang mendonorkan jantungnya padaku,dan pria itu ternyata adalah kekasihmu yang meninggal tepat ketika kecelakaan. Dan, seketika saat itu perasaanku hilang,aku tidak ingat apapun lagi. Yang kuingat.. hanya kamu,May. Percayalah,aku sangat mencintaimu"kata Stefan.
##
Huft..cukup sampai disini dulu. Stefan yang ini kok gitu ya? Maaf kalau misalnya cerita ini membingungkan,atau bahkan membuat kalian pusing. Sebenarnya tidak serumit itu. Kalian tinggal mencoba pahami.
Siapa sebenarnya Stefan? Menurut kalian yang mana sebenarnya Stefan?
Vomment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Korea 2
RandomAku tidak menyangka..aku masih hidup sampai sekarang, tapi..stefan..iya stefan! dia meninggal,meninggalkanku. hingga aku bertemu stefan lagi,entah apa yang akan terjadi. apakah aku akan jatuh cinta padanya? atau..akan tetap sendiri,dan tak yakin ji...