9.masalah yang rumit

577 72 0
                                    

Maaf kelamaan update ya, padahal udah dapet 15 Vote. Makasih buat yang udah vote. Aku jadi semangaaat..

#

Aku di bawa pria ini ke rumahnya,pria ini memelukku.

"Aku menrindukanmu,Yuki" kata pria ini.

"Cepat jelaskan siapa dirimu, jangan berbelit!"kataku ketus.

Dia kemudian menjelaskan semuanya,aku membelalak lebar. Dia..di urus oleh bibi Sava yang katanya mengaku anggota keluarganya.  Lalu,katanya ia menemukan kartu tanda pengenalnya di Nakas dari Sava itu. Juga sebuah buku yang di tulis Sava yang menjelaskan bahwa dia bukan keluarga pria ini yang sebenarnya.

"Apa jangan-jangan kalian tertukar?"kataku.

"Sepertinya. Di dalam buku bi Sava,katanya ada dua orang di Rs itu. Dan,katanya kami memang benar tertukar,kurasa aku lah Stefan yang asli. Karena aku mengenal dirimu. Dan,ini kartu tanda pengenalku"kata Pria ini.

Benar,ini kartu pengenal Stefan. Jadi,apa dia Stefanku? Dia kah? Hati kecilku berkata bahwa dia adalah Stefanku. Tapi,apa Stefan bisa hidup tanpa jantung? Bukannya Stefan mendonorkan jantungnya padaku?

"Bukannya kau mendonorkan jantungmu padaku kan,Stef? Lalu,mengapa kau masih hidup?"tanyaku.

"Tentu aku masih hidup sekarang,karena sesungguhnya bukan aku yang mendonorkan jantungku padamu. Tetapi orang lain. Mungkin orang- orang langsung berasumsi sendiri soal itu"kata Stefan.

"Mungkin. Lalu,di dalam makam bibi Elis itu siapa? Kata ayahku,di makam itu adalah makammu juga!"kataku.

"Itu tidak benar. Sudah ku bilang kan,aku masih hidup hingga sekarang. Namun aku tertukar,karena mungkin asumsi keluargaku dan juga keluarga mu adalah kesalahan."kata Stefan.

Aku mengerti sekarang. Mungkin memang keluarga Stefan menganggap Stefan sudah meninggal,lalu mungkin ayah Stefan ini ketemu si Stefan palsu,lalu bekerjasama dan menjadikanku hidup dlm kebohongan. Mungkin pula saat itu,ayah Stefan mengira bahwa Stefan asli sudah meninggal,padahal belum.

Lalu..ini Stefan benarkah? Apa mungkin ayahnya Stefan ini mengira bahwa Stefan asli di kuburkan di makam istrinya?

"Aku tidak mau hal itu terus menjadi teka-teki. Aku mau, kita menyelesaikan masalah ini sekarang..di rumah ayahmu,stef. Lalu..kita akan menyelesaikan semuanya, tanpa ada kebohongan lagi" kataku.

Entah mengapa aku merasa Davin adalah Stefanku. Stefan yang asli,yang sebenarnya,orang yang ku cintai.

"Kamu..sudah mempercayai aku?"katanya.

Aku mengangguk. Sejurus kemudian,ia menarik tanganku keluar dari rumah itu,lalu menarikku ke dalam mobilnya.

"Kamu mau mengajak aku ke mana?"tanyaku

"Aku ingin semuanya tidak menjadi hal tersembunyi lagi. Aku ingin secepatnya menyelesaikan masalah ini" kata Stefan

"Tapi,apakah kamu tau dimana rumah ayah? Lagipula aku masih belum siap bertemu Otousan juga ayahmu yang sudah membohongiku selama ini"

"Kamu tenang saja,aku tau rumah ayah dimana. Setelah semuanya terjawab,aku akan menikahimu.."katanya sambil menggenggam tangan kananku

"Tapi..anak di kandunganku..ini.."

"Aku akan menganggap dia anakku. Hal itu tidak perlu di besarkan. Kamu tenang saja ya. Kita akan menyelesaikan masalah ini. Dan kamu harus kuat"

"Ya,kau benar"kataku sambil tersenyum

Mobilnya perlahan melaju, menuju rumah ayah peter.

#

Otousan sangat kaget melihat kedatanganku. Apalagi disana terlihat Stefan palsu itu,juga orang yang dicintainya,May.

Love In Korea 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang