"Eh Prilly...bangun woy!! Udah jam 9 masih molor aja lo" teriak Ali melempar Prilly dengan bantal.
"Berisik!" Ketus Prilly masih tetap tidur.
"Yeehhhh...buruan mandi sana" teriak Ali.
Prilly terdiam sejenak, mengingat kembali suara itu, ALI. Prilly langsung terlonjak, kenapa bisa Ali ada di rumahnya.
"Eh Aladin! Ngapain lo kesini?" Tanya Prilly malas.
"Ngajak lo jenguk mama gue ke RS, lo mau ikut kan?"
"Bentar...gue mandi dulu" Prilly langsung masuk ke kamar mandinya dan Ali memilih menunggunya di luar.
"Buruan mandinya, awas lama!" Teriak Ali.
Ali turun, dan duduk di samping ibu Prilly yang tengah sendiri.
"Gimana Li? Prilly masih tidur ya?"
"Gapapa, mungkin dia capek gara2 semalam jalan sama Ali tan"
"Eh iya bentar Li, kamu mau minum apa?"
"Apa aja lah, Ali suka2 aja kok tan"
"Tunggu ya Li"
"Iya tan"
■■■
Prilly turun ke bawah dan menemui Ali yang sedang mengobrol dengan ibunya.
"Lama banget lo, se abad tau gak" dumel Ali.
"Lagian lo datang gak bilang2..udah yuk pergi".
Prilly pamit pada ibunya yang di ikuti Ali juga.
Mereka pun menembus jalanan ibukota yang sudah padat merayap. Namun suasana tersebut tak membuat keduanya kesal karena mereka sama-sama asik mengobrol dalam candanya.
Setelah 20 menit mereka di perjalanan, akhirnya mereka pun sampai di RS, mereka langsung masuk menemui ibu Ali yang masih beristirahat di dalam.
"Pagi ma..." sapa Ali.
"Pagi Tante.." Sapa Prilly yang membuat Ibu Ali tersenyum.
"Kenalin Ma...ini temen Ali namanya Prilly" ucap Ali yang diangguki ibunya tersebut.
"Temen atau pacar Li?" Goda ibunya.
"Mana mau Ali pacaran sama dia Ma..mama jangan salah dia cowok bukan cewek kali" jawab Ali gugup yang langsung di pukul oleh temannya itu.
"Saya cewek kok tante, lagian dari namanya aja tante bisa bedain kan aku ini cewek atau cowok?" Jelas Prilly. "Iya Prill...tante tau kok, maafin Ali ya dia orangnya emang nyebelin,manja,ter...." belum sempat ibu Ali meneruskan kalimatnya, kaia sudah ribut.
"Sama satu lagi Prill...orangnya JAIM" ketus Kaia. "Jaim apaan sih? Ngaco lo kalo ngomong' bela Ali.
"Eh Ali lagian yang di bilang sama Kaia sih gue percaya2 aja, soalnya lo emang jaim orangnya" ledek Prilly tak mau kalah. "Aduh...dasar ya mentang2 disini cowoknya cuma gue, gue lagi yang di cibir" sahut Ali membuat tawa semua pecah.
SKIP
Setelah berlama-lama di RS, Ali dan Prilly pun pamit untuk segera pergi, karena Ibu Ali juga yang akan pulang setelah sore nanti.
"Lo mau pulang atau mau liat gue latihan?" Tanya Ali. "Latihan basket maksud lo?" Tanya Prilly.
"Yaiyalah, masa iya gue latihan senam" jawab Ali. "Hahaa....ya gue cuma nanya aja siapa tau semenjak itu lo jadi Lekong" ketus Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly : Love Yourself
HumorBagaimana jadinya jika seorang gadis cantik nan kaya hanya menghabiskan hidupnya dengan cara bermalas-malasan dan berlaku tomboy, namun kembali berubah saat seorang pria mengubah kebiasaannya. READ NOW!!