Lanjutan Chapter 13
"Lo mah sesat" rengek Kaia memukul-mukul lengan adiknya.
"Cakep tuh ka, terus aja pukulin haha..biar gue fotoin kalian dari sini" teriak Prilly bersurak.
Ckrek
Ckrek
"Eh..tunggu Prill, biar cucho gue nya harus sambil senyum dong jangan terlalu candid" ucap Kaia. "Sakit lo ah...apa-apaan sih" elak Ali.
"Udah ka lanjut aja" teriak Prilly. "Eh gue juga ikutan dong" ucap Tian antusias. "Iya makanya sini dong berpartisipasi bareng gue, eh..Prilly buruan kita foto bareng juga" ajak Kaia.
"Boleh" teriak Prilly.
Akhirnya mereka pun berfoto bersama dengan pose nya memojoki Ali. Sungguh tragis nasibnya ya, hehe
"Keren banget nih.." teriak Prilly. "mana- mana? iya bener keren,haha. Lo udah gue add kan di line? Nanti lo kirimin disitu" ucap Kaia.
"Sakit banget nih..pipi gue udah kalian aniyaya yah dasar..saraf!" Teriak Ali meringis kesakitan.
"Oh ya kalian disini aja yang kemana2, gue mau beli dulu minum" ucap Kaia yang di susul oleh Tian yang mengikutinya.
Kini hanya terdapat Prilly dan Ali yang masih memegangi pipi dan lengannya.
"Duduk disana yuk, gak pegel apa berdiri mulu?"ajak Prilly yang diangguki Ali.
"Lo gapapa?" Tanya Prilly. "Gapapa gimana? Lo liat nih pipi gue udah kayak hotdog aja PANAS!!" Jawab Ali kesal, "ya sorry kali, gue kan kagak ikut-ikutan nyubitin pipi sama mukulin lengan lo" sahut Prilly.
"Tetep aja dodol! Lo biang kerok nya" celetuk Ali. "Idih..gue cuma pegang hp doang kok sama nertawain lo. Emang gak boleh ya? Ya itung2 hiburan gratis aja kek" celetuk Prilly.
"Lo makin hari makin ngeselin ya...liburan sama lo mah gak ada happy nya" kata Ali.
"Apa-apa? Lo bilang liburan sama gue? Enak aja! Kita kan cuma kebetulan aja" jelas Prilly.
"Sama aja oncom" Ali menyenggol Prilly pelan.
"Si Kaia perasaan lama banget" ketus Ali, "gak sabaran banget, nih lo haus?" Prilly memberikan satu botol minuman pada Ali.
"Kagak usah gengsi segala, nih..ya gue bukain di minum" pekik Prilly meminum kannya langusung pada Ali.
"Eh..pelan2" teriak Ali. "Manja..pegang sendiri bisa kali" sahut Prilly.
"Bisa..cuma gue males" ketus Ali.
■■■
Karena hari yang sudah sore dan awan pun sudah mendung,maka Ali,Prilly,Kaia,dan Tian pun kembali pulang dengan mobil masing2 nya.
"Lo mau sampai kapan terus temenan sama si Prilly?" Tanya Kaia. "Maksud lo gue harus musuhan hah sama si Prilly?" Heran Ali.
"Hello...maksud gue tuh lo gak mau apa pacaran sama Prilly?"
"Makanya yg jelas dong kalo ngomong.. emg si Prilly mau apa pacaran sama gue?" Tanya Ali.
"Kok lo nanya gitu? Ya jelas lah dia mau sama lo, secara lo tuh udah cakep, pinter, jago semua..iya kan?" Puji Kaia.
"Oh gue cakep ya?" goda Ali. "Ya secara kan kakaknya aja cantik gini masa adiknya kagak?" Jawab Kaia pede.
"Pede banget..emg lo cantik dari mana nya sih? Haha" ledek Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly : Love Yourself
HumorBagaimana jadinya jika seorang gadis cantik nan kaya hanya menghabiskan hidupnya dengan cara bermalas-malasan dan berlaku tomboy, namun kembali berubah saat seorang pria mengubah kebiasaannya. READ NOW!!