Setelah selesai pertandingan, Ali dan Prilly pergi ke Cafe, tempat pertama mereka belajar bersama.
"Lo udah prepare buat touring besok?" Tanya Ali meminum cappucino nya.
"Belum kelar, masih banyak yang belum gue masukin ke koper" jawab Prilly.
"Gue kalo dateng ke sini jadi inget pas pertama kali ngajarin lo" sahut Ali diangguki Prilly.
"Iya....itu hp gue balikin dong, gue tersiksa hidup tanpa hp" bujuknya.
"Pengen aja lo..yaudah tuh gue balikin, kasian juga gue sama lo..takut mewek!!" Ledek Ali menyerahkan Hp kepada Prilly.
"Lo mah balikin hp dalam kematian, lo gak charger hp nya ya?" Tanya Prilly.
"Tadi masih nyala, charger aja pake PB gue nih"
"Besok kita ketemuan di bandara aja ya...jadwal kita jam 10.00 WIB. Awas kalo lo telat, jangan molor mulu" lanjut Ali.
"Hmm...iya Ali, lo tuh aneh ya cowok tapi cerewetnya minta ampun" kata Prilly.
"Emang lo enggak? Sama cerewet kali, coba gue kalo cerewet tuh pasti yang bener2..sedangkan lo protes mulu!" Cerocos Ali.
"Gue juga protes dalam kebenaran kali", "iya iya..terserah lo deh Prill".
"Gue baru inget, tadi lo kalah main sama gue pas basket...gue minta apa ya sama lo?" Pikir Ali.
"Gue pikir lo udah lupa...jangan minta yang aneh2" teriak Prilly.
"Ingatan gue tajam jadi gak mungkin kalo lupa...hmm..gue gak minta yang aneh2 karena gue cuma minta lo harus nurut sama gue sehari aja...besok di mulai" jawab Ali.
"Ahh lo mah emg gue babu? Pasti lo minta gue nurutnya yang aneh2 ya kan?" Kecam Prilly.
"Enggak lah..udah sepakatin aja lah" ucap Ali.
"Perjanjian Lo udah kayak perjanjian versailles aja ya buat ngakhiri perang dunia 2" ledek Prilly.
"Bawel amat, nurut aja"
Akhirnya Prilly pun menyepakati perjanjian tersebut dengan keterpaksaan.
■■■
Prilly sedang mempersiapkan barang2 yang akan dimasukannya ke dalam koper.
"Bi....nih beresin dong tolong masukin ke koper" ucap Prilly pada pembantunya.
"Semuanya non?"
"Heemmm...kecuali yg ini biar aku aja yang masukin ke tas"
Setelah selesai...
Prilly pun memutuskan untuk segera tidur karena jam yang sudah menunjukan pukul 22.00 WIB.
Drtt...Drtt...
Hp Prilly berdering, ia kembali terbangun dan mengambil hp nya di atas nakas.
Aliando Syarief
Dodol...udah tidur?
Prilly Ltc
Baru aja gue tidur, ganggu sih :P
Aliando Syarief
Berarti gue berhasil dong gangguin lo, wkwkw
Prilly Ltc
Berisik! Udah Sana tidur,-
Aliando Syarief
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly : Love Yourself
ComédieBagaimana jadinya jika seorang gadis cantik nan kaya hanya menghabiskan hidupnya dengan cara bermalas-malasan dan berlaku tomboy, namun kembali berubah saat seorang pria mengubah kebiasaannya. READ NOW!!