Part 19- Apaa?!!

12.4K 460 23
                                    

Typo Bertebaran..

***

Penghujung tahun telah didepan mata, hari ini bertepatan tanggal 31 desember 2015 akan segera berakhir dan berganti 2016. Ini adalah yang ditunggu- tunggu semua orang dan menyambut tahun baru dengan orang-orang yang mereka cintai.

Tapi ini tidak berlaku untuk Clara, karna disaat ini Clara masih saja murung, lesu, bahkan semua perasaan nya saat ini sulit untuk diartikan. Kedua sahabatnya saat ini tengah berlibur dengan keluarga mereka masing-masing, dan meninggalkan clara sendiri dikota ini.

'hmm, nanti malam bagusnya kemana yaa' batin clara. saat ini ia tengah memainkan ponselnya berharap seseorang ntah itu siapa mengajaknya keluar nanti malam untuk melihat kembang api, keramaian, dan apapun itu namanya ia berharap keajaiban itu datang di penghujung tahun ini.

Drrttt Drttt

Sebuah Pesan masuk..

From:08577854xxxx

Dandan yang cantik, sweetie. aku akan menunggu kamu jam 07:00 malam ini disebuah taman yang akan aku kabarin nanti. Ssttt, jangan protes krna aku tidak menerima penolakan. See yaa sweetie:)

By: your secret admirer

'Ughhh, siapa sebenarnya orang mengirim pesan seperti ini'. Clara menekukan wajah sambil berfikir siapa orang yang mengirimnya pesan tersebut.

'Apa ini kak adrian? ahh tidak tidak tidak, aku yakin ini bukan dia sebab dia selalu memanggilku ara sama seperti bang andrew. Yang pasti ini bukan bang andrew, Lia maupun suryo. secara suryo dan lia saja di luar kota nah bang andrew aja ada didalam rumah ini dan katanya nanti malamnya temannya bakalan datang, terus selain mereka siapa lagi coba secara aku hanya dekat dengan mereka. ahh lebih baik aku sekarang bersiap-siap untuk menemui si orang misterius itu'. Clara sangat penasaran dengan pesan tersebut, akan dibawa kemana dia dan siapa orang yang akan membawanya..

***

Sore haripun tiba, clara akan bersiap-siap untuk malam ini menemui pengemar rahasianya ini. Nervous itulah yang ia rasakan saat ini, bagaimana tidak ini kali pertama ia pergi dengan seseorang yang tidak ia ketahui orangnya.

Mau protes pun, sulit rasanya karna orang yang sangat misterius ini tidak menerima penolakan dan ia rasa orang tersebut adalah seorang lelaki yang mengetahuinya tapi ia tidak tau siapa orang tersebut.

Drrrt drrtt drrttt

Sebuah pesan masuk..

From: 08577854xxxx

Aku akan menyuruh orang suruhanku untuk menjemputmu nanti, jangan lupa dan kamu harus cantik malam ini.

'cihh, dia sangat bossy. emang dia siapa coba seenaknya dia bilang gitu ke aku' clara mengabaikan pesan tersebut sambil memikirkan malam ini, ia mulai ragu untuk datang kesana.

Baru saja clara hendak membalas pesan tersebut namun tiba tiba ponselnya bergetar lagi

Drrttt drrtt drtt

sebuah pesan masuk..

From:08577854xxxx

Jangan menggerutu gitu sweetie, kamu ingat bahwa aku tidak menerima penolakan bukan?
Lekaslah berdandan, karna orang suruhanku akan tiba.

XOXO

'ehh, ini orang kok malah tau aku kesal gini. jangan-jangan orang yang akan aku jumpai ini titisannya Ki Joko Bodo lagi' clara menggeleng-gelengkan kepala dan berharap kalau orang itu bukan orang yang akan menjahatinya.

Yeahh, I Heart You My AdrianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang