Hi! Itu di mulmed ceritanya foto Alisa sama Harris lagi pelukan ya haha.
Walaupun itu gambar ga ada miripnya sama sekali sama Harris. Ya maklumi aja oke, kan 'Ceritanya' heheNK POV
Keesokan harinya
Hari ini tidak tau kenapa aku sangat malas untuk bangun pagi.. sampai akhirnya ada sesuatu yg membuat hidungku geli, yg ternyata itu adalah bulu ayam iwhh. Aku pun bersin. Hatchiiiihhh.
"Good morning sayangkuuuuu" Terdengar Sapaan seorang lelaki yg suaranya tidak asing lagi bagiku. Ya itu Harris!.
"Kau mengganggu tidurku saja!" Kataku malas. Aku pun baru tersadar itu adalah Harris! Aku kaget dan langsung terbangun.
Dia sudah menungguku duduk menyamping dikasurku sambil membawa bunga mawar merah. Aku tak menyangka dia romantis juga haha.
"HEY! Sejak kapan kau berada disitu?" Aku pun terbangun dan menatapnya tajam.
"Sejak... sejam yg lalu." Jawabnya santai.
"Sejam? Kau sedari tadi melakukan apa disini?" Tanya ku curiga.
"Hmmm lakukan apa ya??" Dia tersenyum miring. Aku paling tidak suka jika Harris memasang muka tengilnya. Ihhh menyebalkan!
"Cepat jawab!" Aku mencubit perutnya.
"Tenang dong sayangg.. aku ga ngapa ngapain kok. Sedari tadi aku memperhatikan muka kau yg lucuuu.. ternyata jika kau tidur kau suka mangap dan ngiler ya hahahahaha" Dia tertawa puas.
Ini gila! Malu! Itu yang ku rasakan sekarang. Ingin rasanya aku menggali sumur sedalam dalam nya lalu aku masuk kedalam nya. Aaaaa sungguhhhh aku maluuuuuu!!!!
Aku memukuli Harris sekencang kencangnya lalu bersembunyi dibalik selimut. Aku maluuuuu!!!
"Udah malu nya gausah berlebihan.. tenang aja sayang walaupun kau suka mangap atau ngiler atau apalah kau tetap cantik. Dan aku suka itu." Ucapnya yang membuat hatiku luluh.
Aku pun perlahan lahan membuka selimutku dan duduk disamping Harris.
"Benarkah?" Tanyaku. Dia hanya mengangguk.
"Nih" Dia memberiku bunga mawar merah!
"Makasih yaaa" Ucapku tersenyum.
"Iyaaaaaa sayangkuuuu" Dia mencubit pipiku. Kebiasaan! -_-
"Udah sana mandi, ih bau tau!" Katanya sambil menutup hidung. Menyebalkan bukan?
"Ih! Menyebalkan! Huh!" Aku pun berdiri dari kasur menuju kamar mandi.
"Cepat ya mandinya! Dandan yg cantik! Aku menunggu dibawah." Katanya sambil tersenyum.
"Eh memangnya mau kemana?" Tanyaku bingung.
"Kita sarapan bareng lah.. dirumahku." Jawabnya. Dia keluar kamar.
Aku pun mandi.Selesai mandi aku pun turun kebawah dan menemui Harris.
"Kau cantik!" Ucapnya yg sukses membuat hidungku terbang entah kemana.
"Udah deh cepet kita makan! Aku lapar!" Kataku.
"Dasar gembullllll" Dia mencubit pipiku LAGI.
Aku pun hanya mengelus elus pipiku. Dia pun merangkulku dan mengajakku kerumahnya.
"Assalamualaikum semua.. nih tuan putri nya udah datang" Ucap harris yg kembali membuat idungku terbang.
"Ah apaan sih Harris" Aku pun tersipu malu karena disana sudah berkumpul keluarga Harris dan.. Mama! Dia juga ikut?