Chapter 10

113 11 26
                                    

p.s: kalian setuju gasih? Kalo ff ini nextnya dirty? Comment ya setuju apa engga. Ditunggu jawabannya secepatnya bcs kalo setuju, next bakal dirty.

Warning: this' long chapter and it'll bored. HAHAHA
Vomments.
°°°°°°°°°°°°
"WHAT THEFF..."
"Hey calm down ini aku"
"Oh yaa? Lalu?"

Michael.

"Uh. Aku hanya ingin mengajakmu ke frat party milik teman sekelasku. Aku bisa menjemputmu nanti pukul 9 malam. Aku harap kau bi--." Ucap Michael terpotong oleh..

"Tidak. Kate tidak bisa datang. Dia akan pergi bersamaku." Ucap Harry seraya mengedipkan sebelah matanya padaku. Astaga apa yg dilakukannya? Ingin membuat pipiku semakin terlihat seperti kepiting rebus? Ya kau berhasil!

"Oh okay okay baiklah jika kau tidak datang. Tapi jika kau berubah pikiran. Kau bisa menghubungiku. Ini nomor ponselku. Bye!" Ujar Michael seraya meninggalkanku dan Harry. Dia juga memberiku kertas kecil betuliskan nomor ponselnya dimejaku. Kulihat wajah Harry menegang, rahangnya mengeras dan telapak tangannya mengepal.

"Harry kau kenapa? Hey kau mendengarku tidak? Kau tidak apa apa kan?" Ujarku sambil beranjak dari bangku ku dan menggenggam tangannya,seketika itu juga kepalannya melonggar.

"Tidak aku tidak apa apa. Uh iya nanti kau pulang bersama ku okay? Kutunggu kau." Ucap Harry sambil menangkup kedua pipiku dan bisa kulihat mata hijau emerald nya yg berkilau indah menatapku dalam. Dan sesekali memperhatikan bibirku.

"Bye,babe."

Apa yg dikatakannya barusan? Membuat wajahku semakin memerah dan badanku mematung. Apalagi dia meninggalkanku begitu saja sedangkan aku masih mencerna perkataannya barusan.

"Hey apa yg kau lakukan dengan pacar impianku barusan?! Memang kau siapanya Harry hah?!" Beatrice and the gengs.

"Hey aku tidak melakukan apapun dengan pacar impianmu itu! Dia hanya mengatakan bahwa dia akan menungguku karena kami akan pulang bersama. Dan satu lagi aku bukan siapa siapa bagi Harry." Jawabku enteng dan menekan kata pacar impianmu. Haha memang hanya impian bagimu Trice!

"HAH?! OH MAY GODNESS! KAU PULANG BERSAMA HARRY?! AAA BAGAIMANA BISAA?!!!" Pekik Beatrice yg membuatku terlonjak terkejut. Astaga fangirling sekali bocah satu ini huh.
"God! Kecilkan sedikit suaramu! Entahlah dia yg mengajakku bukan aku yg meminta nya!" Jawabku enteng dan menyeringai senang yg memberi kesan pamer padanya.
"Arghh!! Ini tidak bisa dibiarkan! Dengarkan aku! Jika aku melihat kau bersamanya lagi, aku akan memberi pelajaran bagimu anak baru!" Ujarnya berteriak. Uh aku jadi semakin takut untuk dekat dengan Harry jika fans nya ganas seperti ini.

****

"Good morning!" Ucap Ms. Smith seraya menaruh laptopnya.
"Aku dengar dikelas ini ada murid baru, benarkah?" Tanya Ms. Smith ramah. Aku mengangkat tanganku dan Ms. Smith mengangguk tanda aku dipersilahkan maju dan memperkenalkan diri.

"Hai namaku Kateryn Johanson kalian bisa memanggilku Kate atau sesuka kalian. Senang bertemu kalian!" Ucapku ramah pada murid sekelasku. Dan ada seorang murid laki yg mengangkat tangannya ingin bertanya. "Perkenalkan namaku Ethan. Apa kau punya pasangan? I mean pacar begitu?" Tanyanya dengan mengedipkan sebelah matanya. Ew tampangnya saja seperti anak nakal uhm kau mengerti lah maksudku.

"Uhm untuk saat ini aku belum mempunyainya. Mungkin nanti haha." Jawabku dengan tersenyum kikuk. Uh menusuk sekali pertanyaannya?!
Kulihat beberapa teman disamping Ethan menyenggol sikutnya dan menyeringai lebar. Entah apa maksudnya, biarlah.

Ada tangan yg terangkat lagi dan kali ini perempuan. "Lalu kau siapanya Harry?" Tanya perempuan itu dengan suara kerasnya dan seketika aku melotot padanya. Holycrap bagaimana dia bisa tau kalau aku dekat dengan Harry?
"Uh dia hanya temanku. Lebih tepatnya senior." Ujarku sambil tersenyum. Kali ini lebih terpaksa karena Beatrice yg memelototi aku sedari tadi.

16. / H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang