Semenjak Junior high school sampai sekarang masuk universitas, aku telah tertarik dengan sunbae ku yang calm tapi terkadang dingin, dan sifatnya itu sangat menarik untukku.
Aku hanya gadis dari kalangan biasa, dan dia dari kalangan terpandang. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal, dan Ibu nya adalah seorang sosialita. Hal tersebut menjadi salah satu alasan selain wajahnya yang tampan yang membuat banyak gadis cantik mendekatinya, lalu bagaimana denganku? Seperti yang tadi aku bilang, aku hanya gadis dari kalangan biasa.
Setiap hari aku hanya bisa memperhatikannya dari jauh, tersenyum sendiri seperti orang gila saat melihatnya. Aku selalu berharap dia menyapaku, tapi....apa dia tau keberadaanku? Sudah dipastikan tidak.
Setiap dia berjalan melewati kelasku, aku selalu bersikap konyol dihadapannya, orang-orang selalu menatapku dengan sinis seperti mengatakan 'hei jangan so cari perhatian' atau 'kau memalukan'.
Dan hei! Bagaimana bisa aku mendekatinya sedangkan gayaku ini tak ada bagus-bagusnya dari gadis-gadis yang mendekatinya. Aku hanya gadis dengan kacamata yang tak pernah lepas dari hidungku yang dapat dijadikan kebanggaan karena setidaknya hidungku cukup bagus.
Setiap pagi aku selalu menyempatkan diri untuk memasukkan surat cinta ke dalam loker miliknya, ya bisa dibilang aku ini sebagai secret admired yang selalu menyimpan sesuatu tanpa menyantumkan identitas.
Dimanapun dia berada, semua gadis selalu mengerubunginya bagai semut. Ya mungkin aku termasuk ke dalam 'semut' tadi. Aku selalu ikut-ikutan mengerubunginya ketika ia ada, meskipun hanya menjadi gadis barisan paling belakang.
"Kau masih mengejarnya?" Itu suara sahabatku Hyesun.
Dia selalu memarahiku karena menurutnya aku sangat tidak ada kerjaan. Dia selalu mengatakan 'Yuran-ah untuk apa kau mengejarnya yang tau keberadaanmu saja tidak, untuk apa Yuran? Kau bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari dia. Please Yuran berhenti mengejarnya!' Apa kalian berpikiran yang sama? Tapi maaf, tak semudah itu untuk melepaskannya.
Suatu hari aku pernah mencoba untuk melupakannya, tetapi beberapa hari kemudian kami bertemu, aku melihatnya meskipun dia tidak melihatku, dan rasa itu kembali muncul. Lalu apa yang harus aku lakukan? Menentang rasa itu? Tidak bisa. Mungkin kalian dapat mengatakannya dengan mudah untuk aku menjauhinya, tapi aku? Perasaanku tak dapat dibohongi, aku selalu terjatuh kelubang yang sama. Lubang dimana isinya tentang kekagumanku dan ketertarikanku pada dia.
"Yuran-ah sudahlah sebaiknya kita masuk ke dalam kelas, jika kau lama-lama disini, aku khawatir sahabatku menjadi gila." Hyesun menyeret tanganku agar aku beranjak dari kerumunan gadis-gadis pengagum Kyungsoo, sunbae yang aku sukai itu.
"Sebentar lagi saja Hyesun-ah." Tanpa mendengar penuturanku Hyesun terus menarik tanganku dan menyeretku pergi dari kerumunan gadis-gadis tadi.
**
"Hyesun-ah kenapa kau melakukan ini?." Ucapku ketika kami telah sampai didalam kelas.
"Kau yang apa-apaan! Sudah berapa kali aku katakan, untuk apa kau mengejarnya? Masih banyak pria diluar sana Yuran-ah! Kenapa kau sangat keras kepala!"
Aku tahu sahabatku ini sangat mengkhawatirkanku, dia melakukan itu karena tidak ingin aku terluka nantinya, tapi aku harus bagaimana? Aku harus bagaimana? tolong seseorang jelaskan padaku, jelaskan bagaimana menghapus seseorang dalam hatimu yang telah menetap selama bertahun-tahun? Haruskah aku berpaling pada yang lain? Tapi menurutku percuma, karena yang ada nantinya namja tersebut yang akan tersakiti karena aku hanya menjadikannya pelampiasan saja.
"Kau mendengarkan aku kan?"
"Iya Hyesun-ah aku mendengarkanmu, aku tahu kau khawatir padaku, tapi aku tidak bisa melepaskannya begitu saja, dia telah tertanam dihatiku."
"Selalu saja seperti ini." Dengusnya tidak suka dengan jawabanku. Maafkan aku Hyesun.
"Lalu harus bagaimana lagi?"
**
Dulu saat aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, setiap istirahat aku selalu menyempatkan diri datang ke perpustakaan. Kenapa? Karena dia selalu ada di perpustakaan pada jam tersebut, dia termasuk ke dalam jajaran siswa paling berprestasi di sekolah. Bukankah sangat luar biasa? Tidak hanya tampan tapi juga pintar.
Mungkin kalian berpikir aku ke perpustakaan bukannya cari ilmu ehh malah.. stop it. Aku keperpustakaan bukan hanya karena ingin melihatnya, tapi aku juga selalu belajar disana. Untuk apa? Untuk mempertahankan beasiswa yang aku dapatkan. Bukankah sudah ku katakan, aku dari kalangan biasa, untuk masuk ke sekolah tersebut perlu biaya yang sangat besar, dan dari program beasiswa yang sekolah tersebut adakan aku dapat bersekolah disana.
Pasti kalian berpikir aku aneh karena masih mengejarnya sampai masuk universitas bukan? Ya aku akui memang aku sangat aneh, tapi ini urusannya sudah menyangkut perasaan jadi sangat susah untuk melupakannya meski telah bertahun-tahun.**
Hari ini adalah hari kelulusannya, hari yang paling membanggakan untuknya, karena dia menjadi lulusan terbaik dengan nilai yang hampir sempurna.
Tapi sepertinya hari ini adalah hari terakhir aku melihat dia di kampus, hari terakhir aku bisa memasukkan surat cinta ke dalam lokernya, hari terakhir bisa mencuri-curi pandang padanya. Bukankah sangat menyedihkan? Ayolah Yuran mungkin suatu saat kau bisa terus melihatnya. Tapi... dia pasti akan menggantikan posisi ayahnya sebagai pengusaha terkenal itu, dan aku disini? Masih menjadi seorang mahasiswi yang hanya mengandalkan beasiswa dan bekerja paruh waktu untuk menambah uang saku. Memang seperti langit dan bumi.
Tapi bukankah di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin?
Oh ayolah kalian semangati aku juga untuk mendapatkannya, hei jangan melihatku dengan wajah seperti itu, apa kalian ingin mengatakan hal yang sama seperti Hyesun?
Satu yang mengganjal di hatiku.
Apakah selama bertahun-tahun ini dia tahu akan kehadiranku?
Tbc..
Acieeeeee author keluarin lagi cerita baru sedangkan yang 'Me and my idol' aja blom kelar xD
Author lanjutin ceritanya kalo vote/ yang baca sesuai harapan:3
Oh iya judul cerita ini author ambil dari lagu iKON yang 아니라고( i miss you so bad ). Hehe^^
Oh iya author punya ff baru judulnya "Troublemaker Love Story" cast nya Chanyeol.^^ mampir ya^^ sekalian vote^^ Oh iya yang belum baca 'Me and My Idol' mampir juga ya^^ Gomawo:D
Sudah baca jangan lupa Vomment:D
Terima kasih^^
-AB-
02 Jan 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
아니라고 (I MISS U SO BAD) | [FF EXO]
FanfictionHai ini cerita keduaku setelah 'Me and My Idol' yang di publish disini. Menceritakan seorang gadis berkacamata dari kalangan biasa bernama Han Yuran yang sangat menyukai sunbae nya yang berasal dari kalangan terpandang yang memiliki kepribadian calm...