#3 아니라고 (I Miss U So Bad)

2.4K 269 15
                                    

Author POV

Sesaat setelah Yuran pergi meninggalkan tempat loker, Kyungsoo datang dan langsung membuka lokernya dan seperti biasa ia menemukan sebuah surat. Ia pun langsung memegangnya kemudian menoleh ke arah dimana tadi Yuran berjalan.

Apakah gadis itu yang selalu menyimpan surat di lokerku?

Kyungsoo tersenyum melihat surat berbentuk hati berwarna merah itu, ia pun langsung memasukkannya kedalam jas yang ia pakai.

Aku akan mencari tahu tentang dirimu.

**

Yuran POV

Sedari tadi Hyesun terus menarik tanganku mengajakku kesana-sini melihat-lihat baju yang pantas untukku.

"Hyesun-ah aku tidak berniat membelinya sungguh, uang ku sudah menipis, aku belum mendapat gaji, kita pergi saja ya." Hyesun masih tetap diam tidak mendengarkan perkataanku, dia malah asyik memperlihatkan baju lalu menatap kearahku dan ia bilang "Ini bagus untukmu, ayo coba." Aku hanya melotot tak percaya.

"Hyesun..."

"Aku yang bayar, kebetulan aku sedang banyak uang, aku ingin kau mengubah penampilanmu agar semakin terlihat cantik."

"Iya aku tau selama ini gayaku begini-begini saja."Balasku cemberut.

"Bukan begitu Ran-ah kau harus tampil beda pokoknya. Ayo aku antar ke ruang ganti."

Hyesun terus mendorongku agar terus berjalan ke ruang ganti.

"Serius nih?"

"Serius, kau gantilah dulu."Aku hanya menganggukkan kepalaku dan langsung melenggang masuk kedalam ruang ganti.

--

Aku langsung mengganti pakaianku, dan betapa terkejutnya aku saat melihat diriku bukan seperti diriku. Dia beda dia cantik.

"Kau sudah beres Yuran-ah, jika sudah cepat keluar aku ingin melihat penampilanmu." Saat aku mendengar ucapan Hyesun, dengan malu-malu aku langsung keluar.

"Woahhhhh Yuran-ah ini sangat pas untukmu, kau tampak semakin cantik." Aku hanya tersenyum mendengar pujian sahabatku ini, dan sepertinya pipiku mengeluarkan semburat merah.

"Sudahlah langsung dipakai saja, setelah ini kita ke salon."

"Untuk apa?"

"Aku akan merubahmu jadi seorang putri."

"Eyyy Hyesun-ah jangan bercanda."

"Tidak, aku serius. Aku ganti baju dulu ya. Tunggu disana, atau kau ingin bercemin dulu juga boleh. Yasudah aku masuk ya." Hyesun pun langsung masuk kedalam ruang ganti setelah mengucap rentetan katanya padaku.

Aku hanya menatap diriku dalam cermin.

Seperti seorang itik buruk rupa yang mencoba berubah menjadi angsa cantik.

**

Seperti ucapannya tadi, Hyesun mengajakku ke sebuah salon. Dan kini aku sedang duduk manis sesuai perintahnya.

Mereka mulai merubahku dari tatanan rambut sampai wajah.

Rambutku yang memang sudah bergelombang dan berwarna hitam mereka ubah sedikit lebih bervolume agar rambutku tidak terlihat lepek. Dan wajahku, mereka memoleskan make up natural, itu lebih baik daripada harus memakai make up tebal yang sangat mengganggu.

"Woahhh lihatlah dirimu Yuran, kau sangat cantik."

Aku langsung membuka mata dan menatap kearah cermin dihadapanku. Dan dengan shock aku menganga tak percaya melihat diriku sendiri. Rasanya seperti ada orang asing yang masuk kedalam tubuhku.

아니라고 (I MISS U SO BAD) | [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang