#9 아니라고 (I Miss U So Bad)

1.9K 206 16
                                    

Author POV

"Eum Kyungsoo-ssi sebenarnya aku dan Jongin kami adalah.."

Kyungsoo mengangkat sebelah alisnya, ia menunggu apa yang akan dikatakan oleh Yuran, namun tanpa disangka.. "Sahabat" ucap Yuran dan Jongin secara bersamaan.

"Sahabat? Benarkah?" Yuran mulai gugup bahkan kini tangannya gemetaran.

"Apa hyung tidak percaya?" Tanya Jongin dengan tersenyum.

"Entahlah, aku baru tahu jika kalian bersahabat. Memang kau dan dia pernah satu sekolah?"

"Yakkk apa hyung tidak ingat jika kita satu sekolah saat junior high school?" Yuran langsung menoleh pada Jongin, ia takut jika sahabat 'lama' nya itu membeberkan semua rahasianya pada Kyungsoo.

Jongin kumohon jangan katakan semua itu sekarang pada Kyungsoo oppa.

Yuran menegang, ia sesekali menelan ludahnya dan keringat dingin mulai mengucur melewati pelipisnya.

"Oh ya, jadi kalian bersahabat saat JHS?"

"Ya seperti itu, dan kau tau bahwa Yuran.." Jongin sengaja menggantung ucapannya dan menatap kearah Yuran.

Yuran terlihat sangat panik, bahkan memeras roknya dengan sangat kencang.

Yuran menatap Jongin seperti berkata 'kumohon jangan beritahu dia'.

Setelah itu Jongin kembali menatap Kyungsoo. Ia hendak meneruskan perkataannya. Yuran mengambil air putih yang ada dihadapannya dan langsung meminumnya dengan tangan gemetar.

"Yuran itu sangat pemalu ha ha ha." Lanjut Jongin dengan tawa diakhir, yang sukses membuat Yuran tersedak.

"Uhuk uhuk." Yuran terbatuk, ia sesekali memukul dadanya. Kyungsoo menuangkan air pada gelasnya dan meminta Yuran untuk meminumnya. "Minumlah." Yuran mengambilnya dan meminumnya dengan terburu-buru.

"Perlahan saja." Titah Kyungsoo.

Beda halnya dengan Kyungsoo, Jongin malah cekikikan melihat Yuran yang sedang menderita.

Jongin-ah!!!!! Kau sangat menyebalkan!

**

Yuran POV

Aku tidak menyangka akan bertemu dengan Jongin disini.

Jongin adalah sahabatku sewaktu junior high school, saat itu kami sangat dekat bahkan orang-orang mengira jika kami adalah sepasang kekasih. Walaupun Hyesun juga sahabatku, tapi Hyesun dan Jongin tidak begitu saling mengenal.

Persahabatan kami mungkin terjadi karena kami satu kelas waktu itu, walaupun Jongin lebih tua usianya dariku ㅋㅋ.  Maka dari itu Jongin selalu menganggapku yeodongsaengnya.

Dan saat ia berbicara dengan menggantung seperti itu pada Kyungsoo oppa, jujur aku sangat takut. Takut ia mengatakan segalanya pada Kyungsoo oppa, karena dia tahu jika aku menyukai Kyungsoo oppa sedari JHS.

"Kau tidak apa kan Yuran? Hahaha." Lihatlah apa dia sedang meledekku?

Kyungsoo oppa hanya bergeleng melihat kelakuan Jongin, tapi aku penasaran ada hubungan apa antara Jongin dan Kyungsoo?

"Kami ini sepupuan." Ucap Jongin seperti bisa membaca pikiranku. Dia lagi-lagi tersenyum.

Jadi selama ini mereka sepupuan. Tunggu, apa tadi Jongin bilang mereka SEPUPUAN?

YAKKKK JADI SELAMA INI AKU MENGATAKAN SEGALANYA PADA SEPUPU ORANG YANG KUSUKAI! JONGINNNNNNNNNNNNN.

Jika tidak ada Kyungsoo oppa mungkin aku telah berteriak pada Jongin, dia itu benar-benar! Aku rasanya ingin menangis, aku malu tentu saja.

아니라고 (I MISS U SO BAD) | [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang