Aku berharap kita bisa menjadi teman.
아나라고 (I Miss U So Bad)
**
Author POV"Jeballllll jangan pergiiiiii." Teriak Yuran dengan keringat yang bercucuran di dahinya.
Dan tiba-tiba...
"Hah hah hah.. Ternyata hanya mimpi." Yuran menyeka keringatnya, iya mengambil nafas dalam-dalam dan menghembuskannya dengan perlahan.
Yuran langsung mengambil kacamata miliknya yang ia simpan di atas nakas dan langsung memakainya.
"Mimpi yang sangat buruk, aku membutuhkan air minum untuk melepas dahaga." Yuran kemudian langsung turun dari ranjangnya dan berjalan menuju dapur.
**
Yuran POV
Apakah aku tidak berdoa dulu sebelum tidur sampai mendapat mimpi yang buruk seperti itu?
Hah ya Tuhan jangan sampai aku mendapat mimpi seperti itu lagi. Kenapa sampai mimpi saja tidak ada keindahan? Padahal kenyataan saja sudah membuat dadaku sesak. Ku mohon biarkan setidaknya ada keindahan walaupun dalam mimpi.
"Eo? Tenyata aku sudah sampai dapur." Lantas aku langsung mengambil gelas dan menuangkan air kedalamnya.
Glek glek glek.
"Hah segarnya." Tapi saat aku berbalik, sepertinya ada seseorang sedang duduk di ruang tv, padahal eomma dan appa sedang pergi ke Busan.
Apakah dia hantu? Hah Yuran yang berpikiran negatif yang membuatmu ketakutan sendiri.
Aku langsung berjalan perlahan kearahnya, sesekali membenarkan letak kacamataku.
"Nuguseyo?"Ucapku dengan perlahan. Apakah dia tertidur?
Oh iya! Kenapa aku tidak menyalakan lampunya! Dengan segera aku melangkah kearah saklar lampu. Aku melihat sekilas kearah orang itu kemudian klikkk lampu pun menyala.
Aku segera berbalik dan...
"AAAAAAAAAAA."Aku menjerit.
Oh kumohon jika kau hantu jangan telan aku, jika kau manusia jangan sakiti aku.
**
Author POV
Melihat Yuran yang terus memenjamkan mata dengan ketakutan, orang itu hanya menghembuskan nafasnya dengan berat. Ia geram, kemudian ia mengguncangkan bahu Yuran.
"Bukalah matamu aku bukan hantu." Ucap orang tersebut. Yuran membuka matanya sedikit-sedikit karena ketakutan. Dan saat ia melihat wajah orang tersebut dengan samar-samar, ia langsung membuka kacamatanya lalu mengelapnya dan memakainya kembali. Dan saat itu pula, mulutnya langsung menganga melihat orang yang ada dihadapannya. Ia kemudian menutup mulutnya karena tak percaya.
"Kau ada disini?"
**
Kyungsoo POV
Saat itu aku sedang duduk santai sambil mendengarkan lagu dengan berkas-berkas yang sejak tadi menemaniku.
Tiba-tiba seseorang datang dan menepuk bahuku, dengan refleks aku langsung menoleh kearah orang tersebut. Ternyata eomma yang datang ke kamarku.
"Ada apa eomma?"Tanyaku seraya membuka headset ku.
Dan eomma pun langsung bertanya padaku. "Kyungsoo-ya apa kau sedang sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
아니라고 (I MISS U SO BAD) | [FF EXO]
FanficHai ini cerita keduaku setelah 'Me and My Idol' yang di publish disini. Menceritakan seorang gadis berkacamata dari kalangan biasa bernama Han Yuran yang sangat menyukai sunbae nya yang berasal dari kalangan terpandang yang memiliki kepribadian calm...