#12 아니라고 (I Miss U So Bad)

2.4K 219 26
                                    

Semuanya kini menjadi nyata, impianku agar bisa bersamanya akhirnya terwujud.

**

Yuran POV

Aku kini tengah memakai gaun yang sangat cantik, menatap kearahnya dengan malu.

Dia menatapku tanpa berkedip dengan mata bulatnya.

"Kau?" Sepertinya oppa terlihat terkejut dengan penampilanku. Apakah ini buruk? Atau sebaliknya?

Dia terus diam tanpa berkedip membuatku salah tingkah. Aku memainkan jari tanganku sendiri sesekali menatap kearahnya.

Lalu tiba-tiba pemilik butik tersebut menghampiri Kyungsoo oppa dan bertanya kepadanya.

"Apakah calon istrimu terlihat sangat cantik?" Tanya Ms. Jung selaku pemilik butik tersebut.

Aku terus diam dengan memainkan kuku ku. Ku lirik dia sebentar, dan dia masih terus menatapku tanpa berkedip membuat kedua pipiku seperti akan semakin memerah.

"Ahh sepertinya kalian butuh waktu berdua." Ucap Nyonya tadi.

Oh andwaeeeeeeee dia meninggalkanku berdua dengan Kyungsoo oppa. BERDUA!

"Eumm opp.." Baru saja aku akan mengatakan sesuatu tiba-tiba ia mendahului perkataanku tersebut.

"Sepertinya itu cocok untukmu." Dan kini aku hanya bisa mengerjap-ngerjapkan mataku.

Meskipun kata-kata tersebut terdengar sangat sederhana namun entah kenapa aku sangat bahagia mendengarnya.

"Wajahmu memerah, sebaiknya kau segera berganti pakaian. Aku akan menunggumu diluar." Ia pun segera berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkanku sendiri yang tengah mematung disini.

Ketika siluetnya tak terlihat lagi, aku langsung berjingkrak-jingkrak dan berteriak kesenangan.

"KYAAAAAAAA EOMMA AKU SANGAT BAHAGIAa a.." Aku langsung mengecilkan volume suaraku diakhir kemudian tersenyum malu ketika melihat para pegawai yang tadi membantuku memakaikan gaun ini datang secara tiba-tiba.

"Ahh mian." Mereka tertawa kecil melihatku, oh gosh sepertinya rasa maluku semakin bertambah, dan mungkin wajahku semakin memerah.
"Kau terlihat sangat senang sekali nona." Goda mereka membuatku hanya bisa tersenyum canggung.

Huh tapi mau bagaimana lagi, aku terlalu senang dengan hal ini.

***

Author POV

Saat Kyungsoo keluar dari ruangan tersebut, sebenarnya ia tak benar-benar keluar.

Namja itu bersembunyi dibalik pintu dan mendengarkan jeritan bahagia Yuran. Dan tiba-tiba senyum terukir di bibirnya.

Namun ketika ia teringat kejadian tadi, hatinya serasa sangat sakit. Melihat Yuran memakai gaun pengantin tersebut entah kenapa yang terbayang olehnya adalah sosok Youngran.

Mungkin itu terdengar sangat jahat namun sosok Youngran masih terus menghantui hidupnya. Entah kapan ia akan terlepas dari bayang-bayang yang telah lama meninggalkannya tersebut.

Kyungsoo sedikit mengintip ke dalam ruangan tadi, dan ketika melihat Yuran yang terlihat bahagia tersebut rasa bersalahnya pada gadis itu semakin tinggi.

"Hah." Kyungsoo menarik nafasnya dengan dalam.

"Sebaiknya aku menunggunya disana." Dengan perlahan namja itu pun berjalan meninggalkan tempat persembunyiannya.

아니라고 (I MISS U SO BAD) | [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang