Part 7

672 83 1
                                    

Mingyu menatap gadis itu lagi seketika membuat Nayeon diam dan menundukkan kepalanya sedangkan lelaki itu tersenyum tipis.

"Maaf,aku sedang butuh teman."

"Tapi,aku bukan temanmu,maaf." Ujar Nayeon sambil segera berdiri dari tempatnya seakan siap untuk meninggalkan Mingyu.

"Hey hey hey." Tahan Mingyu sambil menarik tangan Nayeon.

Nayeon terkejut merasakan tangannya ditarik oleh Mingyu. Gadis itu terlihat melebarkan matanya juga mulutnya. Ia menoleh kearah Mingyu dengan pandangan terkejut ditambah bingung.

"Sudah kubilang,aku butuh teman." Tegas Mingyu sambil menatap Nayeon tanpa bergoyah.

Sedangkan gadis yang ditatap Mingyu terlihat sedikit takut mendengarkan perkataan Mingyu dengan nada yang serius barusan. Gadis itu akhirnya dengan pasrah duduk di tempatnya kembali.

Mingyu sudah tidak menatap Nayeon lagi. Keduanya kini memandang apa yang ada didepan mereka enggan ada yang ingin membuka percakapan. Lagi pula,Nayeon pun tidak ingin ada percakapan apapun diantara mereka.

Merasa tak nyaman dengan keadaan diam,Nayeon mulai mengaitkan lagi earphone ditelinganya. Mingyu melihatnya dan,tanganya secara reflek meriah sebelah earphone ditelinga Nayeon lalu memasangnya ditelinganya.

Nayeon awalnya terkejut tapi,melihat Mingyu tak bergerak setelah itu akhirnya ia memilih untuk diam juga dan tak bicara apapun sebelum kesialannya menambah.

"Kau suka lagu-lagu ballad?" sahut Mingyu tanpa menoleh sedikit pun.

"Ya." Balas Nayeon dingin.

"Kenapa?" Tanya Mingyu tiba-tiba. "Apa kau punya kesan tersendiri dari lagu-lagu ballad ini?"

Nayeon terdiam. Seketika teringat sepilah kenangan dimana lelaki itu mengatakan hal yang sama dengan yang dikatakan Mingyu saat ini.

•••

April 2010

"Nayeon-ah,kemari!" perintah lelaki itu setelah melihat Nayeon diujung matanya.

Gadis itu tersenyum saat namanya dipanggil oleh lelaki itu. Ia segera berlari kearah laki-laki itu dengan semangat hingga akhirnya ia sampai berada didepan lelaki itu.

"Wonwoo-ya,kita pergi ketempat yang sejuk,yuk?" ajak Nayeon masih begitu semangat.

Lelaki bernama Wonwoo itu sama-sama semangat mengangguk,"Bagaimana jika taman Hangang? Kau pasti suka disana."

Nayeon mengangguk tanda setuju dengan usulan Wonwoo. Dan tanpa sadar Wonwoo sudah meraih tangannya sambil membawanya berjalan meninggalkan tempat mereka tadi.

Wonwoo dan Nayeon berjalan kaki untuk pergi menuju Hangang karena tempatnya tak terlalu jauh. Selama perjalanan itulah tangan Nayeon berada ditangan Wonwoo juga disaku jaket lelaki itu.

Setelah sampai disungai Hangang,Nayeon sibuk mengerjakan tugas-tugasnya sedangkan lelaki didepannya menatap gadis itu dengan senyum-senyum sendirian.

"Kau lucu juga ya." Timpal Wonwoo membuat Nayeon seketika menoleh kearahnya.

"Lucu apanya?" Tanya Nayeon tak mengerti.

"Melihatmu serius belajar terlihat lucu." Jelas Wonwoo seketika membuat Nayeon tersipu malu.

Nayeon tersenyum malu lalu mulai fokus kembali pada tugasnya. Sedangkan lelaki didepan Nayeon tiba-tiba saja bergerak dan duduk disebelah Nayeon.

[Seventeen|Twice|BTS FanFiction] Falling for YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang