Meski tidak ingin,tapi Mingyu tetap menemui Wonwoo. Ia fikir ini kesempatannya untuk mendengar cerita lelaki itu tentang Nayeon. Toh Mingyu kan penasaran tentang hubungan keduanya.
Sudah rapih dengan setelan santainya,Mingyu pun keluar dari kamarnya dan segera meraih kunci mobilnya yang ada diatas laci.
Baru saja ia mau keluar,adik tirinya masuk dengan penuh semangat sambil memegang sebuah snack di tangannya. Membuat Mingyu malas melihatnya.
Minra diam didepan pintu begitu melihat Mingyu akan keluar rumah. Ekspresinya masih sama seperti kemarin. Malas dan tak peduli. Bahkan masih mengganggap tak ada siapapun kecuali dirinya sendiri.
"Oppa mau-"
BRAKK
Setelah Minra dilewati begitu saja,Mingyu keluar dan menutupi pintu benar-benar keras tepat dibelakang tubuh gadis itu. Mundur sedikit saja,Minra pasti terluka parah.
Taehyung melihatnya. Melihat jelas kejadian itu didepan matanya. Minra pun seketika menangis begitu mendengar kerasnya suara gebrakan itu.
Taehyung langsung berlari mendekat kearah Minra untuk menenangkan anak kecil itu. Mingyu memang sedikit keterlaluan memperlakukan anak kecil seperti itu. Minra bahkan tak tau dengan baik apa salahnya.
"Uljima,Minra-ya... Uljimaaa.." ucap Taehyung menenangkan gadis kecil itu. "Wah liat ini,kau punya snack! Astaga! Darimana kau dapat ini? Kau pergi ke Mini Market sendirian? Bagaimana bisa?" Taehyung seketika terkejut.
Mendengar pertanyaan bingung dari Taehyung,Minra mulai berhenti menangis karena ia ingin menceritakan betapa bahagianya ia barusan dapat snack gratis dari orang asing.
"A-Aku dibelikan.. O-Oleh seorang Eonni.." kata Minra masih gagu akibat baru selesai menangis. "Dia sangat cantik dan sangat baik."
"Hah? Siapa? Kau tak boleh menerima barang dari orang yang tidak kau kenal." perintah Taehyung.
"Tapi Eonni itu sangat baik.."
"Benarkah? Apa dia benar-benar sangat cantik?" tanya Taehyung seketika tertarik.
"Hmm... Sangat-sangat cantik seperti bidadari.." balas Minra dengan semangat.
"Apa dia single?" tanya Taehyung sudah keluar dari topik.
"Tidak. Eonni itu tadi bersama seorang lelaki." jawab Minra seketika diikuti kekecewaan Taehyung. "Lelakinya sangat lucu dan menggemaskan hahaha."
Taehyung ikut tertawa,"Seperti apa lelakinya? Tidak setampan aku kan?"
Minta kembali tertawa lepas diikuti oleh Taehyung,"Hahaha kurasa dia lebih tampan,tapi rambutnya oranye hahaha seperti buah jeruk mengambang."
Dan Taehyung tidak tertawa lagi,wajahnya kini poker face begitu Minra mengatakan bahwa lelaki itu berambut oranye. Sekilas nama Jimin muncul difikirannya. Rambut lelaki itu oranye dan mungkin saja gadis cantik yang dimaksud Minra adalah Nayeon.
"Kau bertemu dengan mereka di Mini Market,Minra-ya?" tanya Taehyung sekali lagi.
"Eum!" jawab Minra cepat.
•••
Mingyu sampai di 'tempat biasa' yang disebutkan oleh Wonwoo. Ia kemarin baru saja dari tempat ini bersama dengan Nayeon. Dan ingatan dimana lelaki itu tak sengaja memeluk Nayeon seketika teringat. Tanpa sadar mengingat saat itu,Mingyu tersenyum.
"Kim Mingyu."
Senyuman Mingyu pudar saat seseorang memanggil namanya. Ia berbalik dan mendapatkan seorang Wonwoo berdiri dengan gaya chic-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Seventeen|Twice|BTS FanFiction] Falling for You
FanfictionNayeon mengidap suatu penyakit aneh. Entah bisa disebut penyakit atau tidak. Setiap kali dirinya merasakan suatu firasat tidak enak, Maka sesuatu yang buruk akan menimpanya. Firasatnya selalu memperingatinya. Bahkan menghancurkan hidupnya. Park Jimi...