ohmygod its been awhile...
udah 1 tahunan ya aku gak update apapun di wattpad aku...
and i want to say my deepest sorry for that,i mean it.
selama aku menghilang(?),a lot things happen in my life.
first of all,aku mau bilang sebenernya aku gak sepenuhnya menghilang.
akun wattpad aku masih aktif dan beberapa kali selalu muncul notifikasi dari updatenya story yang lagi aku baca(dulu),and almost half of it adalah notifikasi dari beberapa reader yang membaca story aku and leave they mark. thank u.
no lie,aku kaget setiap kali liat notifikasinya (walaupun memang gak terlalu banyak...) tapi karena melihat notifikasi itu,aku selalu keinget untuk lanjutin story-story aku yang udah ngebasi di draft dan belum aku lanjutin.
tapi,selalu ada kendala untuk aku kembali dan lanjutin story2 ku.
seperti yang aku bilang sebelumnya,a lot things happen dan all of that things make me stress out sampe hampir membuat aku hilang akal dan ingin mengakhiri nafas.
mungkin kedengerannya serem karena aku tiba-tiba update dan cuap-cuap about things like this. tapi,aku cuman pengen kalian (readers yang mungkin masih ada ataupun gak ada) to know,im struggling out there.
hidup aku bener-bener berantakan dan satu-satunya harapan dan mimpi aku saat itu,aku pengen jadi penulis. aku pengen menghasilkan sesuatu yang bisa ngubah hidup aku dan aku muak dengan hidup aku yang perlahan-lahan semakin gak jelas juga orang disekitar aku gak ada yang mendukung aku untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.
im quit school,just want to let u guys know.
aku inget terakhir kali aku update story ini,saat itu aku baru banget selesai UN dan aku bebas setelah itu. aku seneng karena aku bisa aktif di dunia wattpad ini. tapi,things doesnt go that way.
setelah selesai UN dan masuk SMA,aku dihadapin dengan masa-masa sulit yang ngasih aku pilihan antara aku hadapin masalah itu dan selesain atau hindarin masalah itu dan buat semakin berantakan.
well,pilihan yang aku pilih saat itu adalah menghindar. aku fikir,ya masalah gak usah difikirin lah lama-lama juga lupa sendiri.
but im totally wrong. masalah hidup aku semakin parah and almost made me choose to end my life.
semuanya emang dimulai udah dari lama semenjak aku kelas 8.
tapi seiring berjalannya waktu dan aku tumbuh,aku sadar aku tumbuh menjadi sosok yang sangat aku benci begitu juga yang lain. even my family.
idk if one of u juga pernah mengalami hal yang sama dengan aku. dimana kamu tertindas dengan kemajuan dunia ini juga termakan oleh sikap-sikap manusia didunia ini.
untuk hal yang simple nya,aku kasih tau kalian aja bahwa selama 3 tahun ini aku despresi. dan selama aku menulis story ini,aku menumpahkan sedikit perasaan aku dan menulis beberapa kejadian yang teralami oleh aku sendiri (yang merupakan salah satu alasan aku ragu untuk lanjutin story ini). bukan lebay,tapi aku sempat menulis story ini sambil nangis kejer banget karena aku menulis perasaan aku saat itu.
awalnya despresi aku masih ringan-ringan aja. well i mean masih bisa aku diemin aku gak peduliin. tapi begitu mulai masuk SMA,hal semakin rumit dan aku jadi despresi berat. hidup aku jadi penuh beban dan aku berubah jadi sosok yang aku takuti dan aku benci and probably yang lain pun benci sama aku.
aku udah pernah berada di poin dimana aku muak sama diri aku sendiri,udah benci banget sama diri aku sendiri dan sampe ada di level dimana aku mau orang lain liat seberapa menderitanya aku. dan i want u guys to know how its feel saat aku udah menderita banget and try to show it sama orang-orang disekitar aku but they just dont care about it.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Seventeen|Twice|BTS FanFiction] Falling for You
FanficNayeon mengidap suatu penyakit aneh. Entah bisa disebut penyakit atau tidak. Setiap kali dirinya merasakan suatu firasat tidak enak, Maka sesuatu yang buruk akan menimpanya. Firasatnya selalu memperingatinya. Bahkan menghancurkan hidupnya. Park Jimi...