•Barbara
Tott tott istirahat coeg tett tettBel istirahat pun berbunyi. Sumveh, ini lagu kesukaan gue sepanjang masa. Bel istirahat.
Gue dan Perrie langsung cao ke kantin dan duduk di meja yang udah ada Tay dan Ele. Fyi, kelas gue dan Perrie beda sama Tay dan Ele.
Seperti biasa gue ngeliat sekeliling kantin dulu kek cabe-cabean nyari mangsa. Rame seperti biasanya. Tapi ett, apa itu? Gue zoom mata gue (kek kamera aja jir) terus keliatan deh tuh anak cewe lagi menyendiri makan kentang goreng.
Kayanya gue bisa kesana trus icipin kentang gorengnya kali ya. Enak tuh kayanya #salfok.
Anjir gue salfok gini. Maksud gue kasian dia sendiri gue ajak ngomong aja ah.
Gue beranjak dari tempat duduk dan jalan ke arah anak itu. Kayanya anak baru nih, soalnya gue belum pernah liat dia di sekolah ini.
"Wey mo kemana lu?" tanya Perrie penasaran
"Gue mau nyamperin tuh anak baru" ucap gue santai sambil berlalu
Setelah perjalanan yang sangat lama (gak lama juga sih) tapi agak berbahaya karena gue takut baju gue kena kotoran makanan anak-anak rusuh dan gatau diri ini, sampailah gue di tempat ini!
"Hey, lagi makan ya?" gue lontarin pertanyaan tergoblok yang pernah ada.
"What do you think?" Dia melihat keatas dan matanya bertemu dengan mata gue
Pandangan pertama awal aku berdendang... #guegalesbie (biar menarik aja sih -author)
"Basa basi aja wkwk. Btw anak baru ya? Kenalin nama gue Barbara. Barbara Palvin" ucap gue sambil ngasih tangan gue ke dia
"Cara Delevingne. Gue bercanda doang kok. Wkwk note the sarcasm bro" dia nyikut gue dan kita ketawa bareng sampe akhirnya gue ajak aja dia biar gabung makannya sama kita kita. Walaupun gue mesti mikir 100x karena geng gue - receh, orangnya absurd banget sumpah.
Fyi, kita udah beberapa taun bareng" sampe gue ngerasa mereka tuh saudara gue. Emang kek anak alay ya soalnya kita buatnya pas masih smp, pas masih masa-masanya ingusan wkwk. Tapi bagaimanapun kita ga lepas nama itu karena ya, kita hangout bareng mulu ampe sma gimana ga nempel kek lem.
Udah ya penjelasan gue karena kita udah sampe di meja tadi.
"Wey, sapa tuh. Dateng-dateng langsung bawa gandengan" Tay ngakak ampe air matanya keluar. Kampret tuh anak.
"Anjing lu, ini temen baru kampret" gue merengut kesel.
"Ohh, siapa namanya?" tanya Eleanor. Fyi, Eleanor emang member terbaik dan tersuci di receh. Dabes deh.
"Hai, nama gue Cara. Maap ya kalo gue jb jb aja"
"Gapapa kok makin rame makin asik" Perrie mengacungkan jempolnya ke arah gue.
Mulailah perkenalan mereka yang basi dan absurd banget. Beginilah kira-kira perkenalannya
Tay : "hai gue Tay, gue pacarnya Harry Styles, jadi lu jan deket-deket sama HARREH ya. Fyi, dia gondrong rambutnya trus ada dimples hehe" dia ngomong itu sambil kasih senyum pyschonya. Malu gue sialan.
Perrie : "hae gue Perrie kembaran Candice Swanepoel. Muah muah" seketika gue kejang-kejang dengernya. Najis. Kembaran Dijah Yellow sih iya.
Eleanor : "hai gue Eleanor. Panggil aja Ele. Semoga lu tahan ya sama kelompok absurd ini" nah ini nih yang patut dicontoh. Gue pun bernapas lega denger perkenalan dari Ele yang dabes ini.
*skip chat*
09.00 p.m
[Receh.]Perrie : hae
Taylor : HELLO FROM THE OTHER SIDEE
Barbara : rusuh lu anjing
Eleanor : bello
Barbara : bello?
Eleanor : minionnn
Barbara : JIR ELEANOR KETULARAN GILA
Perrie : gaswat
Barbara : eh btw si cara gimana? Mau diinvite?
Perrie : ehm gue sih mau mau aja coz gue ga milih-milih temen
Eleanor : kalo lu ga milih temen kenapa grup ini isinya cuma 5 dari dulu -.-
Perrie : :v
Taylor : karena gue klopnya cuma sama kalian
Barbara : laf u tay wkwk
Eleanor : kalo gue mau aja keliatannya asik
Perrie : iya gue juga bosen nih berlima terus ketemunya kalian mulu -.-
Barbara : gue juga bosen sama lu per najis
Barbara : btw gue juga setuju, tay?
Taylor : same gue juga
Taylor : eh emang lu punya contact linenya bar?
Barbara : OH IYA GUE LUPA NANYA ID LINENYA
Perrie : bego
Eleanor : bego (2)
Taylor : bego (3)
Semua : #TERBEGO2K16
Barbara : hiks gue dibully :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Kenapa Sih?
HumorGROUP CHAT. Dimulai dari Niall yang iseng-iseng buat grup sampe mereka akhirnya emang bener-bener gabisa dipisahin. Ini cerita apaan sih. Gajelas - Barnes & Noble Tolol. - New York #1 best selling fan fiction (CAST ON PROLOGUE) •This books contain...