Perrie P.O.V
AKHIRNYA ADA POV GUE JUGA. Sudah kalian nanti-nanti kan pov orang cantik ini. Cus kuy.
Hari ini kelas gue lumayan ringan dan seru lah - ada B.Inggris, Geografi, Penjaskes, dll gue lupa matpel gue :v
Gue berjalan menuju loker gue dan menaruh buku-buku gue disitu. Pas gue nutup loker, eh ada yang geter-geter. Apaan nih geter-geter.
*new line*
Jen unyu : oi per ke tempat biasa ya. See ya x
Don't get me wrong, yang nulis nama jen unyu si Zaynnya sendiri pas dia megang hape gue. Tadinya dia nulis sexy beast but ew, gue ganti aja jadi jen arab. Terus katanya terlalu mainstream akhirnya dia ganti namanya jadi jen unyu, gaboleh diganti udah mutlak. Hadue, kadang gue gatau jalan pikirannya tuh orang.
Gue membalas pesannya dengan cepat dan berjalan menuju tempat rahasia biasa kita ketemuan. Mau tau dimana? Namanya rahasia ya gaakan gue kasih tau lah ;p
"Oi jènong" sapa gue pada laki-laki yang lagi bersender di tembok dengan enaknya didepan gue.
"Sejak kapan lo manggil gua jènong?" katanya sambil mengerucutkan bibirnya kaya anak 5 tahun.
"Inovasi ini namanya"
"Lo salah mestinya sexy jènong" katanya lagi menyisirkan rambutnya keatas untuk ke 100 kalinya. Keren gua soalnya kalo kaya gini. Katanya. Tapi gua udah kece dari lahir. Katanya lagi.
"Kok lu bisa sih masuk kelas dengan kepala segede itu" gue menggelengkan kepala dan dia mendekat ke arah gue sampe gue bisa mencium aroma mint dari mulutnya. Oh god.
"Bukan cuma kepala gue doang kok yang gede"
Ewwwww, nooo I need holy water now.
Gue hanya mengerutkan muka gue dengan jijiknya dan berjalan menuju kelas gue karena bel pertama udah bunyi.
Gue bisa ngeliat Zayn tersenyum miring dan tertawa di belakang gue. Gue udah tau pasti dia seneng ngomong dirty ke gue. Ew, gue masih suci. Gatau ketularan Harry atau emang udah kaya gitu tu anak. Kenapa gue nerima dia ya pas dia nembak gue?
Wait.
KAGET YA?
Reader : biasa aja sih per.
Yodah. Pada akhirnya gue akan ceritain kok gimana ceritanya gue bisa end up sama Zayn. Oke? Oke. - tfios is amazaynn -
*flashback*
(Masih pov perrie)
[Private Chat]
Zayn : oi oi coegZayn : oi oi
Zayn : oi
Perrie : eh apa lu spam" chat gue -.-
Perrie : kangen ya
Zayn : lo kali yang kangen
Perrie : lah kan lu yang chat duluan tolol ._.
Zayn : Perrie tak baik nak kamu pakai kata-kata kasar - mom liz
Perrie : napa jadi mom liz wuahahaha
Zayn : karena mama luek sangat wise(?)
Perrie : hadue
Perrie : knock knock
Zayn : who's there?
Perrie : mom
Zayn : mom who?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Kenapa Sih?
HumorGROUP CHAT. Dimulai dari Niall yang iseng-iseng buat grup sampe mereka akhirnya emang bener-bener gabisa dipisahin. Ini cerita apaan sih. Gajelas - Barnes & Noble Tolol. - New York #1 best selling fan fiction (CAST ON PROLOGUE) •This books contain...