PRILLY POV
Selamat pagi semuanya,hari yang cerah bagi prilly karena sekolah prilly bakal mengadakan camping 2 minggu lagi,jadi untuk seminggu mereka libur untuk menyiapkan barang barang yang mereka perlukan."Bosan banget gue dirumah,apa gue jalan" aja,boleh juga,gue ajak saja Mila,Michelle,dahlia,dengan Nita"ucap prilly yang segera menelpon keempat sahabatnya.
VIA TELPON
Prilly & Mila
Kring..kring..
"Hai prill,kenapa telpon gue"
"Hai juga Mila,Gue mau ajak lu jalan" boleh ga? Karena gue bosen banget di rumah"
"Ohh yaudah,gue juga bosen di rumah,ok kita hangout dimana?"
"Nanti gue sms aja dimana tempat kita hangout"
"Oke,beb piyi :* "
"Oksipp..bye mila syngku :* "VIA TELPON
PRILLY & MICHELLE
"Hello prilly,ada apa nelpon gue"
"Hai ichell,Gue mau ajak lu jalan" kalau lu mau"
"Iya gue mau kok,tapi kita hangout dimana"
"Soal itu nanti gue sms diman kita hangout"
"Okesip prill,gue siap" dulu,good bye"
"Bye ichell"VIA TELPON
PRILLY & DAHLIA
"Hai prilly,ngapain nelpon gue"
"Hai juga ule,gue mau ajak lu jalan" bisa ga"
"Boleh?tapi dimana tempatnya?"
"Nanti gue sms dimana tempat kita hangout"
"Oksip,piyi..gue siap" dulu oke"
"Yaudah bye ule"
[Hai gaes gue manggil dahlia dgn sebutan ule karena kalau gak salah nama panggilan dahlia ada ule?kalau emang benar/comment yaa supaya aku bakal perbaiki]VIA TELPON
PRILLY & NITA
"Hai prill,ngapain lu nelpon gue?"
"Gue mau ajak lu jalan" boleh ga"
"Gue sih mau tapi gue banyak kerjaan yang ga bisa gue tinggalin,maaf yaa prilly"
"Yaudah,ga papa kok,oke bye nita"
"Bye juga prill"Prilly pun mengetik sms kepada sahabat"nya tentang dimana mereka bakal berkumpul atau hangout.
"Kita berkumpul di Mall Mangga Dua Square,"ketik prilly dan kirim sms ke ketiga sahabatnya.
Ketiga sahabat prilly pun setuju.Prilly pun bersiap" untuk hangout bersama sahabatnya.
-----------------------SKIP-------------------------
Mila pun telah berada di Mall mangga dua square,dan mila bertemu dengan dahlia dan michelle.
"Hai michelle,dahlia, kalian ada disini,ngapain"tanya mila"gue diajak prilly kesini."ucap michelle."iya gue juga,trus kalau lu,ngapain disini."ucap dahlia"ha!jadi kalian juga diajak prilly,gue juga diajak prilly,ehh btw prilly nya mana kok belum ada sih"ucap mila."iya,ya,dimana dia"ucap ichelle.
"Hai guys,sorry gue telat,soalnya di jalan macet,biasalah kota jakarta"ucap prilly."iya gapapa prill,kami bertiga juga baru sampai,trus kita kemana"tanya dahlia."kita nonton yuk"ucap prilly."ayo"ucap ketiga sahabat prilly.
Mereka pun mencari film yang baru di tayangkan dan mereka memilih film NGENEST,mereka pun mesen tiket dan membeli popcprn dan minumannya,lalu mereka masuk kedalam studio 4,mereka duduk di Atas,film Ngenest pun dimulai.
Prilly dan kawan" tertawa dan terbahak" ngeliat film ngenest.
Akhirnya film itu pun selesai,prilly dengan sahabatnya keluar dari bioskop dengan muka yang sangat ceria.
"Ehh itu Film NGENEST lucu banget,sampe" gue ketawa-ketiwi ngeliat si ernest dengan sahabatnya,keluarga"ucap prilly tertawa"iya,itu film sangat bagus dengan lucu,lalu kita kemana"ucap mila."kita makan dulu yuk"ucap ichell."oke,yuk"ucap ule.
Mereka pun segera ke restoran memesan makanan karena mereka telah kelaparan.
Setelah mereka makan,mereka pun menuju karaoke,mereka pun memesan ruang untuk mereka bernyanyi,setelah dapat mereka pun langsung masuk ke dalam ruangan karaoke tersebut.
"Ehh btw lu pada mau nyanyi apa,trus siapa yang duluan"tanya michelle."gue dulu,gue bakal nyanyi Jessie J-flashlight"ucap mila."ok mila silahkan nyanyi"ucap dahlia.MILA NYANYI LAGU JESSIE J -FLASHLIGHT
"876288
Share
0
Tweet
Send
Share
When tomorrow comes
I'll be on my own
Feeling frightened up
The things that I don't know
When tomorrow comes
Tomorrow comes
Tomorrow comes
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]
Novela Juvenil➡️ Start: 26 Juli 2015 ➡️End: 06 Mei 2019 part masih lengkap