Chapter 18

4.6K 174 13
                                    

Pada sore hari,prilly akan jalan bersama teman temanya. Dia akan di jemput oleh Ali.
Prilly telah berdandan yg cantik dengan memakai baju Casual tapi gambar tumblr dengan celana hitam. Ia menatap cermin dan melihat make up yang ia rias sendiri terlihat bagus dan natural. Dan terakhir ia memakai sebuah sepatu north star.

Ting..tong..ting..tong

Suara bel rumah berbunyi,sehingga asisten rumah tangga Prilly yang membuka pintunya.

"Eh den Ali,ke sini lagi yah,mau jemput non Prilly."ucap ART
"Iya bi."ucap Ali dengan sopan.
"Den Ali,nunggu disitu aja. Nanti bibi akan memberitahu kalau den Ali sudah datang."ucap ART. Ali hanya mengangguk. ART tersebut telah berlalu sambil memanggil Prilly.

Tokk..tokk..tok.
Suara ketukan pintu,sehingga Prilly membuka pintu kamarnya.
"Ada apa bi."tanya Prilly
"Den Ali udah datang non."ucap ART.
"Ohiyaa,Bi nanti kalau papa mama tanya aku kemana,bilang aja jalan bareng teman-teman."ucap Prilly. Bibi hanya mengganguk.

Prilly pun turun tangga dan menghampiri Ali.
"Ali."panggil Prilly. Ali yang masih memperhatikan handphone nya tiba tiba mendengar seorang wanita. Ali pun mengalihkan handphone nya ke wanita tersebut. Dan ia melihat yang memanggil ternyata adalah Prilly. Ia menatap Prilly dari atas Sampe bawah.

"Damn it,dia sangat cantik walaupun casual but tumbrl."ucap batin Ali.

"Li,lo kenapa Natap gue seperti begitu,kalau emang gue cantik,gausah Natap kayak gitu dong."ucap Prilly.

"PD an banget lo,lo berharap gue puji lo dgn kata cantik. Ga akan, karena lo selalu jelek di mata gue."ucap Ali pura pura cuek. Padahal ia gugup karena ketahuan memperhatikan prilly dengan dalam,tapi ia masih mengendalikan diri.

"And buruan ke mobil gue."ucap Ali lagi dan berlalu sambil naik mobil.

"Dasar Ali nyebelin,gue tau dan gue yakin pasti ia bilang gue cantik tapi dia ga mau ngaku,dasar cowok selalu gengsi an."ucap Prilly cemberut sambil naik mobil Ali.

-----

Selama di perjalanan mereka hanya diam,dengan suara alunan musik yang meramaikan sebuah ke canggung an. Mereka sampai di sebuah tempat yang indah dan ia melihat telah ada teman temannya disitu.

"Hai gengs,gue datang"ucap Prilly.
"Hai Prilly."ucap mereka bersamaan

"Lo pada ga bilang hai ke gue gitu."ucap Ali cuek.
"Hai juga li."ucap mereka dengan menyengir kuda.

Mereka pun telah berkumpul,dan mereka akan bersenang senang untuk hari ini.
Terlihat Kevin yang sedang menikmati pacaran dengan Mila,kirun yang selalu menjahili dika yang udah pacaran Ama Michelle tetapi hanya sementara karena ia dekat lagi dengan ule. Dan terlihat Ali yang hanya cuek dengan kamera canonnya.
Dan Prilly ga tau mau ngapain.

"Li."panggil Prilly.
"Hmm."ucap Ali cuek.
"Apaan dah, gue manggil lo tapi lo hanya ham him hum. Y udah ga jadi Nanya. Lo juga cuek gitu."ucap Prilly kesal. Ali hanya menghela nafas dan bertanya.

"Apa lo mau apa."tanya Ali.
"Gue mau di Fotoin pake kamera Canon lo,kan pas juga udah mau sunset jadi lo Fotoin gue ya nanti gue bakal upload di Instagram. Boleh kan."ucap Prilly berbinar matanya.

"Hmm,,yaudah,cari tempat yang cocok buat untuk foto."ucap Ali. Prilly pun mengangguk. Ali pun mengambil dan memoto prilly dengan gaya Prilly kayak model.
Setelah foto foto,mereka beristirahat. Ga tau nya udah malam.

"Udah malam,kuy ke restaurant. Lapar gue."ucap kirun.

"Yaudah yuk,gue juga udh lapar."ucap Mila.

Mereka pun menjalankan mobil dan mencari sebuah rumah makan. Setelah mencari cari akhirnya mereka mendapatkan sebuah rumah makan khas Padang. Mereka turun dan memasuki area rumah makan tersebut. Kirun memperhatikan ada seseorang gendut dengan mengunakan kacamata, yang lagi makan.

Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang