Author POV
Prilly & ali bersama teman- temannya pun mencari bendera melalui peta yang udah pak bandi bagikan."Teman-teman pokoknya tidak ada satupun kita berpisah,kita harus saling bersama"ucap Ali
"Baik li"ucap semua teman teman ali.
Selang beberapa menit merekapun mendapat 1 bendera. Dan mereka pun berjalan mencari bendera lainnya.
"Aduhh,Li gue mau buang air kecil tunggu sedikit ya jangan dulu kemana-kemana kalian,mila temanin gue dulu yak"ucap ule
"Oke,tapi jangan lama lama kalian"ucap ali.Ule & mila pun sampai ke kamar mandi.
Selesai ule buang air kecil,merekapum berjalan menuju tempat ali yang tadi,tetapi belum beberapa lama berjalan mereka mendengar suara orang."Btw,mila siapa tuh yang bicara,kayaknya arah bicara di dekat situ deh"ucap ule
"Bener,coba kita lihat dan dengar sebentar apa yang mereka bicara,kita bersembunyi dan jangan sampai mereka lihat kita"ucap mila
Merekapun bersembunyi dan melihat itu teman teman mereka di kelompok 1.
"Hey,pokoknya kita tidak boleh kalah sama mereka (kelompok 2 & kelompok 3) pokoknya kita harus membalikkan arah petunjuk supaya mereka ga menang"ucap salah satu dari mereka.
Itupun Ule & mila rekam suara mereka dan mereka pun langsung keluar dari persembunyian lalu menuju ke tempat ali.
"Kenapa Lama banget kalian berdua"ucap Ali kesal.
"Tadi pas ule udah selesai Buang air kecil kami berdua udah jalan tapi kami mendengar seorang,lalu mereka itu kelompok 1 dan kami ingin kita tidak boleh salah arah soalnya mereka (kelompok 1) akan membalikkan arah petunjuk supaya kita ga menang"ucap Mila.
"Gue pun punya buktinya rekaman suara mereka"ucap ule sambil membuka Iphone dan semua mendengarkan rekaman kelompok 1.
"Gue ga nyangka kelompok 1 itu licik,ayo daripada lama lama kita harus cari bendera duluan daripada kelompok 1,dan jangan sampai kita kalah dari mereka."Ucap kirun.
Merekapun melihat arah petunjuk kearah kiri tapi mereka lihat dulu dipeta ternyata disebelah kanan merekapun kearah kanan,dan betul mereka mendapat 2 bendera,setelah itu mereka melihat lagi arah petunjuk di sebelah kanan tapi mereka lihat dulu di peta,padahal di sebelah kiri,merekapun mendapat 3 bendera.merekapun mencari bendera lainnya dengan arah jalan yang benar,merekapun berhasil mendapatkan semua bendera,mereka langsung menuju tempat pak bandi.
Setelah mereka menuju ke tempat pak bandi,mereka sudah melihat telah ada kelompok 1,dan belum ada kelompok 3."Kalian darimana ini hampir setengah 12 dan kalian baru sampai,ini kelompok 3 lagimana"ucap Pak bandi marah.
"Pak bandi ,sebelum bapak marah-marah,bapak harus mendengar rekaman ini,dan ini semua rekaman KELOMPOK 1"ucap Prilly dengan menekan kata "Kelompok 1" dengan keras.
"Rekaman apa ini"ucap Pak Bandi.
"Bapak dengar saja,kelakuan kelompok satu."ucap Ali.Pak bandi pun mendengarkan isi rekaman dan Pak Bandi marah besar sama kelompok 1.
"Kalian telah bermain curang ternyata kelompok 1 (Ayu,Tias,Didit,Ike,Lily,Keke,Cici,Gio,Fariz,Dhio) Kalian semua bapak hukum membersihkan seluruh sekolah nanti dalam 1 bulan,kalian mengerti"ucap pak bandi.
"Iya pak kami mengerti"ucap semua kelompok 1 dengan menunduk kepala.
"Oke,kelompok 3 dimana,kenapa belum sampai"ucap pak bobby
"Gatau pak"ucap kevin
"Itu mereka Pak Bobby"ucap mila menunjuk mereka."Karena kalian udah berkumpul maka pemenangnya akan diumumkan besok jadi kalian istirahat dulu"Ucap Bu Syahrini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]
Roman pour Adolescents➡️ Start: 26 Juli 2015 ➡️End: 06 Mei 2019 part masih lengkap