CHAPTER 11

5.5K 241 3
                                    

HAI AKU KEMBALI YAA ^^
HAPPY READING GUYS 😘😚💟💞

AUTHOR POV
Hari ini hari yang paling dinanti oleh seluruh siswa Kelas XII jurusan Ips & ipa untuk mengikuti perkemahan di hutan. Prilly pun sudah siap dengan peralatan yang dia bakal bawa selama ia di perkemahan nanti. Dan ali juga pun sama seperti prilly yang sudah siapkan barangnya untuk di perkemahan.
-
Prilly pun bersiap siap mandi dan setelah ia mandi dia pun memakai baju sweater dan celana jeans yang tidak ketat karena ia tahu di hutan dingin sekali jadi dia bawa baju yang tidak ketat. Prilly juga memakai topi Trapper agar ia terasa hangat.
-
PRILLY POV
"Hari ini gue seneng banget karena hari ini gue dengan teman teman gue bakal ngikutin perkemahan,itu pun rencana dari papanya ali,tapi gue seneng banget bisa berpetualang di hutan walaupun gue harus dijaga sama si alibaba supaya gue ga tersesat."ucap prilly.

"Woyy kak lama banget lu,ayo buruan sarapan udah ditunggu ayah & bunda"ucap raja.
"Iya,tunggu sedikit,nanti gua nyusul"ucap prilly.

Setelah bersiap siap gue pun mengangkat barang barang gue yah walaupun ga terlalu berat karena isinya hanya sebagian baju dengan makanan & minuman.

"Good morning mom,dad,and my brother"ucap gue sambil mencium pipi kedua orangtuaku dan adikku.

"Wah,kamu pagi pagi udah rapi aja prilly,kamu mau pergi perkemahan"ucap dad

"Iya daddy,emangnya ga boleh yaa aku pergi."ucap prilly.

"Boleh..."ucapan bunda terpotong karena ada suara klakson mobil.

"Siapa sih masih pagi juga udah ada bunyi klakson mobil"batin prilly.

"Assalamualaikum"ucap seseorang

"Walaikum salam,eh nak ali ayo masuk kita makan bareng"ucap bunda

"Gausah tante,ali udah makan kok dari rumah,ali kesini cuman mau jemput prilly"ucap ali.

"Ohh tunggu dulu ya,tante manggil illy dulu,kamu duduk dulu"ucap bunda

"Iya tante,terima kasih"ucap ali.

"Illy,udah ada Ali,buruan abiskan makananmu,nanti kamu bakal telat."ucap bunda

"Iya bunda"ucap prilly.

Setelah makan Prilly & Ali pun pamit kepada kedua orangtua prilly.

"Tante,om,kami pergi dulu"ucap ali
"Yaudah,kalian hati hati ya,nak ali jagain prilly ya,tante ga mau anak tante yang sangat manja ini terluka atau hilang"ucap bunda

"Iihh bunda apaansih"ucap prilly
"Baik,tante ali bakal jagain prilly,kalau begitu kami pergi,Assalamualaikum"ucap ali dan prilly sambil menyalami tangan kedua orang tua prilly.

Barang barang merekapun sudah dimasukkan di dalam bagasi mobil.
Merekapun menuju sekolah.

Setelah sampai di sekolah,Ali mengambil nomor peserta perkemahan.

"Pak bandi,Ali minta nomor perkemahan ya"ucap ali.
"Ini nomor kamu,nomornya 2615"ucap pak bandi.
"Pak saya minta 1 nomor lagi"ucap ali.
"Siapa yang kamu mau kasih"ucap pak bandi
"Prilly pak,dia bakal pergi bareng dengan saya"ucap ali.
"Ohh prilly,ngomong ngomong kamu dengan prilly kenapa bisa jalan bareng"tanya pak bandi
"Orangtua dia bersahabat dengan papa dan mama ali,jadi mau tak mau harus berangkat sama sama,pak bandi"ucap ali.
"Oh begitu ya,ini nomor untuk prilly nomornya 1526"ucap pak bandi sambil memberikan nomor sama ali
"terima kasih,pak kalau begitu saya dengan prilly berangkat duluan ya pak"ucap ali.
"Ohiyaa,tapi kamu udah tahu jalan ke hutan"tanya pak bandi
"Sudah pak,papa udah beritahu saya dimana hutan yang bakal kita kemping nanti"ucap ali.
"Ohiyaa,hati hati ya,semoga sampai selamat"ucap pak bandi
"Baik pak bandi"ucap ali berlalu.

Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang