Author POV
keesokkan harinya Ali,Prilly,beserta dengan teman teman lainnya bersiap siap untuk pulang.
Setelah mereka membereskan barang barang mereka,Pak Bandi memanggil mereka semuanya."Ayo semuanya berkumpul."ucap Pak bandi.
Merekapun berkumpul di tengah-tengah tenda.
"Oke,baik anak-anak sebelum kita pulang,ada baiknya kita berdoa supaya kita dilancarkan bisa selamat untuk pulang, Ali kamu yang memimpin doa."ucap pak bandi.
"Baik,Pak, sebelum kita pulang marilah kita berdoa dengan keagamaan dan kepercayaan kita masing-masing berdoa dimulai"ucap ali sambil mengangkat tangannya dan seraya berdoa kepada Allah swt.
Mereka yang lain pun berdoa bersama.
"Alhamdulillah,Doa selesai"ucap Ali.
"Oke,anak anak sebelum kalian masuk ke dalam bis jangan ada yang meninggalkan sampah dan juga periksa kembali barang kalian terlebih dahulu sebelum kita berangkat. Masih ada waktu 20 menit
Untuk memeriksa kembali barang yang kalian belum,ayo cepat kita tidak punya banyak waktu lagi."ucap pak bandi panjang lebar.Merekapun memeriksa barang-barang yang ada di tas mereka.
20 menit kemudian.
"Oke anak-anak sekarang sudah 20 menit jadi tidak ada yang ketinggalan?!"tanya pak bandi.
"Tidak ada Pak"ucap semua siswa siswi.
"Baiklah,silahkan kalian naik ke bus sekarang juga"ucap Pak Bandi.
"Maaf pak,tapi saya dengan prilly harus berangkat dengan mobil pribadi."ucap Ali.
"Baik,Ali prilly kalian boleh naik mobil pribadi. Tapi kalian jaga diri dan hati hati."ucap Pak bandi.
"Siap pak." Ucap Ali.
Ali prilly pun langsung masuk ke dalam mobil dan lalu menghidupkan mobil setelah itu mereka langsung pergi dalam hutan.
Mereka berdua hanya saling diam,gaada yang saling bicara. Ali pun langsung menyalakan music agar tidak canggung.
The chainsmokers-Closer
[Verse 1: Andrew Taggart]
Hey, I was doing just fine before I met you
I drink too much and that's an issue but I’m okay
Hey, you tell your friends it was nice to meet them
But I hope I never see them againI know it breaks your heart
Moved to the city in a broke down car
And four years, no calls
Now you're looking pretty in a hotel bar
And I-I-I can't stop
No, I-I-I can’t stopSo baby pull me closer
In the backseat of your Rover
That I know you can't afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your roommate back in Boulder
We ain't ever getting olderWe ain't ever getting older
We ain't ever getting olderYou look as good as the day I met you
I forget just why I left you, I was insane
Stay and play that Blink-182 song
That we beat to death in Tucson, okayI know it breaks your heart
Moved to the city in a broke down car
And four years, no call
Now I'm looking pretty in a hotel bar
And I-I-I can't stop
No, I-I-I can't stopSo baby pull me closer
In the backseat of your Rover
That I know you can’t afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your roommate back in Boulder
We ain’t ever getting olderWe ain't ever getting older
We ain’t ever getting olderSo baby pull me closer
In the backseat of your Rover
That I know you can't afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your roommate back in Boulder
We ain't ever getting older
We ain't ever getting older (no we ain’t ever getting older)
We ain't ever getting older (no we ain't ever getting older)
We ain't ever getting older (we ain't ever getting older)
We ain't ever getting older (no we ain't ever getting older)
We ain't ever getting older (no we ain't ever getting older)We ain't ever getting older
No we ain't ever getting olderSetelah 1 jam meninggalkan perkemahan akhirnya sampai juga di rumah prilly.
"Oyy Prill udah nyampe,buruan angkat barang barang lo di bagasi mobil"ucap ali tanpa melihat prilly.
"Oyy prilly lo ga denger gue,gue bilang angkat barang barang lo di bagasi mobil"ucap ali berulang kali.
"Loh kenapa dia ga nyaut ya"ucap ali dalam hati.
Ali menengok ke kiri melihat prilly ternyata dia sedang tertidur.
"Anjirr,ternyata prilly tidur daritadi."ucap ali.
"Gue bangunin atau ga ya,jangan deh kasian dia lelap sekali tidurnya. Mending gue gendong aja,hufft emang ya jadi cewek tuh susah banget."ucap ali.
Ali pun menggendong prilly lalu di bawa ke dalam.
Tok..tok..tok
Akhirnya bunda prilly yang membuka pintu.
"Ya ampun prilly,Li kenapa prilly sampai dia di gendong sama kamu."ucap bunda prilly panik."Maaf tante sebelumnya,prilly ga terjadi apa apa cuman dia tidur jadi saya ga tega membangunkannya jadi mau tidak mau saya gendong dia."ucap Ali.
"Yaampun Li,kamu cowok yang tipenya disukai tante,mending kamu buruan antar prilly di kamar tidurnya."ucap bunda prilly.
"Baik tante"ucap ali.
Ali pun mengendong prilly ke kamar tidurnya. Lalu membuka kenop pintu dan menaruhkan prilly ke tempat tidurnya. Dan membuka sepatu yang masih terpasang di kaki prilly.
Setelah itu ali melihat prilly yang masih tertidur. Ali pun tersenyum."Nih cewek, walaupun manja tapi cantik banget,walaupun dia ngeselin tapi dia lucu banget. Walaupun begitu gue tetap sayang ama dia."Bathin Ali.
Ali pun keluar dari kamar prilly tapi dia berhenti di depan pintu kamar prilly dia berbalik ulang lalu mendekat di tempat tidur prilly. Lalu dia pun mencium kening prilly dengan penuh kasih sayang.
Setelah itu ia pun menutup kamar prilly dengan pelan pelan agar Prilly ga bangun.
"Li udah kamu taruh prilly dikamar"ucap bunda.
"Udah tante"ucap Ali
"Baiklah,kamu udah makan,kalau belum makan dulu yuk"ajak bunda
"Maaf tante,tapi saya ga mau repot tante jadi sebaiknya saya pulang aja."ucap Ali.
"Baiklah,jika itu mau kamu,hati hati ya di jalan nya"ucap bunda.
"Iya tante,saya permisi dulu,assalamualaikum"ucap Ali.
"Waalaikumsalam warahmatulahi wabarakatuh"ucap bunda.
INI CHAPTER 13 YAA...
TAPI MAAF SEBELUMNYA KALAU SAYA UDAH LAMA GA MELANJUTKAN CERITA WATTPAD DIKARENAKAN SAYA MEMILIKI TUGAS BANYAK DAN UDAH MULAI FULLDAY SCHOOL.JADI BELUM ADA WAKTU SAYA MELANJUTKAN CERITA WATTPAD INSHA ALLAH SAYA AKAN MELANJUTKAN JIKA SAYA LIBUR YAA.
JADI JANGAN LUPA LIKE JIKA KALIAN SUKA.
JIKA KALIAN INGIN COMMENT SILAHKAN DIBAWAH NANTI SAYA BAKAL BALAS KOMENTAR KALIAN.
DAN YANG PALING PENTING
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•JANGAN LUPA VOTE YAA^^
THANKYOUU GUYS! ILYYY❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]
Fiksi Remaja➡️ Start: 26 Juli 2015 ➡️End: 06 Mei 2019 part masih lengkap