Chapter 20

1.7K 69 3
                                    

Btw,part ini ada sedikit unsur 17+ jadi para anak anak masih dibawah umur gue harap di skip ya cerita yang mengandung unsur dewasa.

Happy reading^^
-
-

Pada sore hari,Prilly dan Ali berjalan jalan menelusuri taman kota yang ramai dengan anak anak. Prilly sangat nyaman berjalan berduaan dengan ali. Ia mulai mengurangi juteknya terhadap ali,ia mencoba untuk mencintai calon suaminya.

"Eh Li,Gue mau nanya sama lo." Tanya Prilly.

"Apa."

"Gue mau nanya,kenapa loe pengen banget nikah sama gue,padahal kita tidak saling cinta."Ujar Prilly agak ragu dengan pertanyaan yang ia lontarkan kepada ali.

Ali pun menoleh kepada prilly,ia pun memegang kedua tangan Illy dan sebelum ia berkata,ia pun menghela napas dan melanjutkan perkataannya.

"Begini prill,emang kita tidak saling cinta. Tapi cinta akan tumbuh jika kita melewati moment moment paling romantis atau kita sudah menikah,cinta juga akan berjalan biasa. Dan gue jawab pertanyaan sebenarnya gue mulai cinta sama loe. Entah kenapa gue udah nyaman dan sayang sama loe. Tapi kalo lo belum bisa nerima adanya gue,gue bisa tunggu sampai kapanpun." Ucap ali melepas kedua tangan prilly dan berjalan mundur dan balik badan setelah itu ia pergi duluan,prilly hanya terdiam dan merenung dengan perkataan ali.

Dan Ali pun merasa lega,akhirnya perasaan yang ia pendam telah dikeluarkan. Ali paling tidak suka memendam masalah perasaan sendiri jadi berkata jujur saja walaupun menyakitkan.

"Li." Panggil prilly,ali pun menoleh dan menjawab "ya,kenapa."

Prilly harus sanggup dan ia tersenyum kepada ali

"Iya Li,gue juga suka dan cinta sama loe." Ucap Prilly dengan tersenyum. Ali pun kaget dengan kata kata prilly barusan. Ia senang dan bahagia akhirnya perasaan ali terbalas juga,langsung ali pun memeluk prilly sampai melayang melayang di udara.

"Jadi kita pacaran dulu sebelum nikah." Goda ali.

"Ishh apaan li,tapi iya." Ucap prilly dengan malu malu. Ali pun terkejeh dengan malunya prilly

"Uuuhh jadi makin sayang dehh." Ucap ali sambil mencubit pipi prilly yang gemezz. Prilly yang tidak terima dicubit oleh ali,akhirnya membalas cubitan kepada ali. Ali pun langsung menghindar dan mereka pun langsung berlarian sambil kejar kejaran.

~~

Aurora sudah siuman sekitar 4 jam yang lalu,ia terbaring lemas di tempat tidur. Mama aurora sangat khawatir dengan kondisi aurora.

"大丈夫ですか." Tanya mama aurora

"はい、改善しました." Ujar aurora sangat lemas.

"Ehmm,,Maxime i want you keep aurora from to she health. Give her food health and give her medicine. Aunt will going to Aurora Father's official." Ucap mama aurora langsung pergi,Maxime pun hanya mengangguk. Ia langsung menduduki tepi tempat tidur dan memegang tangan aurora dengan senyuman yang hangat.

"Kamu harus sehat,jangan sakit terus. Aku akan selalu ada buat kamu." Ucap maxime mencium kening aurora. Rora pun hanya bisa mengangguk dan memeluk maxime sambil terisak.

"Hey,kenapa kamu nangis." Tanya Max panik melihat sang kekasih menangis.

"Aku tidak menangis cuma terharu dengan ucapanmu,apa benar kau tidak akan pernah tinggalkan aku,Max." Tanya Aurora dengan suara serak.

"Iya,aku janji aku tidak akan pernah meninggalkan mu. Kan bentar lagi kita jadi suami istri. Kamu tidak perlu takut dengan apapun ya. Kamu cuma harus sehat dan kuat. Okey."ucap max menyakinkan kata kata aurora. Aurora pun mengganguk dan mencari kebohongan di mata max tetapi tidak ada. Rora pun percaya dan yakin bahwa max akan selalu ada buat rora.

"I love you." Ucap aurora.

"I love you too,much." Ucap max sambil melumat bibir aurora dengan penuh nikmat.

-
Kevin mengajak mila ke sebuah tempat yang bisa di sebut tempat romantis,yaitu pantai pribadi kevin. Kevin menyuruh mila duduk disampingnya untuk menunggu datangnya sunset.

"Kamu romantis banget sih sayang." Ucap mila sambil meluk dada bidangnya kevin

"Iya dong,aku tuh akan selalu spesial dimata kamu." Ucap kevin lalu menyentil hidung mila.

"Awhh sakit tauk." Ucap mila meraba hidungnya.

"Sakit apa hidung atau yang badan kamu yang dibawah sakit." Goda kevin. Mila pun memukul kepala kevin dengan meneriaki kevin dengan sebutan
"DASARRR OTAK MESUMM KAMU YAA,,VIN AWAS KAMU JANGAN LARI KAU." Ucap mila mengejar kevin.

Sesampai di pesisir pantai,kevin dan mila pun menyiprat-nyiprit air sampai baju mereka basah kuyup. Dan mereka langsung berpelukan sampai hidung mereka bersentuhan,sunset pun datang menghampiri mereka berdua.

Tanpa ada kata- kata mereka pun langsung berpelukan dan yah kalian taulah apa yang terjadi kepada mereka.😂😂

-
Dahlia,kirun,Ichelle dan Dika duduk di ruang tamu kirun.

"Masa cuma kita berempat sih,yang lain kemana." Ucap kirun cemberut.

"Lagi pada asik malam minggu mereka."

"Yahh,trus kita bakalan ngapain tanpa mereka. Bosan nih"

"Coba cari ide,nyari tempat malming dimana kira kira."

Mereka pun berpikir pikir ide apa yang akan mereka lakukan sebelum malming berakhir.

"Aha gue tau tempat romantis yang paling bagus." Ucap dika dengan jari telunjuknya sudah ada didepan dahi kepalanya.

"Dimana tempat nya." Tanya lia.

"Awas aja,loe boongin kita." Ucap ichelle

"Lo semua ikut gue,dijamin lo pada bakalan komen viewsnya paling nyaman." Ucap dika meyakinkan mereka. Ichelle,Kirun,dan Lia

Mereka pun berjalan kaki menuju tempat yang menurut dika bilang bagus. Mereka pun sampai tujuan dan langsung kagum dengan tempatnya.

"Dik,Loe dapet tempat ini dimana? Serius Nyet,tempat ini wagelaseh." Ucap kirun terpana dengan tempat yang sangat indah dan sejuk. Lia dan ichelle pun juga terpana,Kemudian dika tepuk tangan dua kali. Para pelayan langsung datang membawa menu.

"Silahkan tuan dika dan teman temannya mau mesan apa." Ucap pelayan tersebut.

"Wihh,kerenn dika. Lo pemilik tempat ini." Tanya kirun terkejut.

"Bukan milik gue,tapi nyokap gue. Nyokap gue yang mendekorasi ini agar gue bisa bawa loe semua kesini. Gue sih maunya lengkap disini,tapi yah berhubung yang lain tidak bisa hadir, kemungkinan cuma loe pada yang hadir disini gue merasa bahagia. Setidaknya hadir dalam pertemuan pertama di tempat ini. Ntar lain kali aja gue ajak Ali Prilly,Kevin Mila,Aurora Maxime. "
ucap dika menjelaskan secara singkat dan jelas. Kirun hanya ber'oh ria saja. Lalu mereka pun  memesan makanan dan minuman yang paling terkenal di restoran ini.
Setelah pelayan berlalu pergi,live music dan alunan nada yang bikin semua galau. Mereka pun bersenda gurau dengan sedikit sedikit tertawa.

Walaupun sudah memiliki pasangan. Tapi harus kita ingat kalau kita punya sahabat. Biarkan malam minggu ini menjadi tempat malam yang indah buat Ali Prilly,Kevin Mila,Aurora dan Maxime,Dika Ichelle,Dahlia dan kirun.

Tulus-1000 tahun selamanya sebagai soundtrack untuk part ini :v.

-

大丈夫ですか = apa kau baik baik saja?

はい、改善しました = Ya,aku sudah membaik.

Hai guys hehe,gue udah update ya.
Udah akhir tahun aja besok tahun baru ni yee. Mau tau dong liburan tahun baru dimana kalian hehe😂🎉

Kata kata buat kalian di malam akhir tahun baru

"Cukup tahun aja yang berakhir,hubungan kita jangan." 🤣🤣

Jangan lupa vote and comment gais,no siders. Aku berupaya lho buat update ☺️☺️

Salam manis ya,sayang sayangkuu😍💋

Hatiku hanya milikmu seorang,Prilly Latuconsina [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang