Pertama 2 fifit mau minta maaf, soal nya di chapter nie akan banyak adegan kabunaru, hehe ,
Pairing :sasunaru x kabunaru .
Rate : nggak tau, liat aja"Seharus nya, kau mengatakan keadaan mu pada nya kabuto "
Suigetsu menjatuhakan dirinya di samping kabuto, salah satu anak buah orochimaru dengan gigi runcing itu menatap kabuto iba, menarik satu tissu dari atas meja ,menyerahkan nya pada kabuto ,yang sibuk membersihkan darah dari bibir nya ,ya. Kabuto baru saja memuntahkan darah dari mulut nya ,kabuto terkekeh mendengar penuturan suigetsu ,di lemparnya bekas tissue tadi asal .
"Lalu membuat nya khawatir ,menahan nya lebih lama lagi di tempat terkutuk ini ?"
Kabuto menghela nafas berat ,dia mencintai naruto, sangat mencintainya ,bahkan kabuto rela mati untuk lelaki itu, kabuto ingin naruto selalu berada di dekat nya, dapat menatap wajah naruto setiap saat, itu sudah cukup bagi kabuto,
Tapi tidak, kabuto bukan orang egois ,dia akan lebih senang jika naruto dapat pulang, kembali pada kuarganya ,kabuto tau dengan jelas, siapa bocah yang dia tabrak tiga tahun lalu, dia namikaze naruto, putra seorang pebisnis sukses di jepang ,bahkan mereka termasuk salah satu bangsawan namikaze yang di segani, seharusnya kabuto mengembalikkan naruto pada keluarganya, bukan malah diam saja ketika orochimaru mulai membuat cerita palsu, tentang kebenaran naruto, kesetiaan dan sumpah yang telah kabuto ucapkan, takkan pernah dia ingkari pada tuannya, orochimaru,"Kau mencintai nya, dan aku yakin, dia juga mencintaimu "
"Sebagai kakak ,bukan kekasih "
Kabuto memotong ucapan suigetsu cepat, dia tak ingin mendengar ucapan yang akan membuat nya terluka ,ya, cinta naruto hanya akan melukai nya ,membuat nya ingin bertahan lebih lama di dunia ,melawan rasa sakit pada tubuh nya, akibat kelainan jantung yang kabuto derita, kelainan yang sudah dia miliki sejak lama, dan mungkin, waktunya untuk hidup di dunia semakin sedikit."Kenapa kau terus mengelak, naruto mencintaimu, dia hanya takut,dia takut untuk mengakui perasaan nya pada mu, "
Suara suigetsu sedikit meninggi, walau terdengar lirih pada ahirnya,
"Takkan ada yang berubah sui, sekalipun naruto mencintaiku ,"
Ucapan kabuto membuat suigetsu terdiam bingung,
"Dia sudah mengingat siapa dirinya, dia pingsan ,dia terus menggumamkan nama kyunii ,aku tidak tau siapa pemilik nama itu, yang pasti, naruto sudah mendapatkan kembali ingatannya "Selepas mengucapkan nya ,kabuto segera beranjak pergi, dia harus melihat keadaan naruto ,mungkin bocah itu sudah sadar.
’kenapa ?kenapa kau begitu menyedihkan ’
Suigetsu hanya menatap kepergian kabuto datar ,tak ada yang bisa suigetsu lakukan ,dia hanya penonton dalam kisah yang akan segera berahir antara kabuto dan naruto .Naruto mengerjapkan matanya beberapa kali ,mengingat2 apa yang terjadi, dia mulai memproses semua kejadian yang dia lewati, mulai dari kebohongan keluarganya, tabrakan itu ,hingga dirinya yang menjadi pemuas nafsu lelaki.
Naruto meraih segelas air putih yang tersedia di atas meja samping tempat tidur, pasti kabuto yang menyiapkan nya ,mengingat kabuto ,naruto tersenyum, satu hal yang naruto sukuri dari hilang nya ingatan nya, naruto dapat bertemu kabuto ,satu2 orang yang tak pernah memandang naruto dengan pandangan merendahkan, naruto tau, dia menyayangi kabuto, bahkan lebih, naruto juga sudah memutuskan, dia akan tetap berada di sini ,bersama kabuto ,dia akan pergi, jika kabuto juga pergi ,keputusan yang takkan pernah naruto sesali, dia tidak ingin kembali pada keluarganya ,dia sudah merasa hancur dengan kebohongan yang di lakukan deidara serta sasuke,naruto yakin kedua orang tuanya juga sudah tau perselingkuhan mereka ,terbukti dengan diamnya kedua orang tua nya, ketika melihat naruto menangis keluar dari rumah, mereka hanya menundukkan kepalanya ,Klik
Pintu kamar nya terbuka, menampakkan wajah kabuto yang di penuhi kekhawatiran, kabuto melangkah pelan, mendudukkan dirinya pada sisi tempat tidur ,tersenyum lembut ,membelai rambut blonde naruto halus ,jujur ,naruto begitu suka di perlakukan seperti ini oleh kabuto ,dia merasa di hargai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Romance"Aku memang lelah menjalani hidup seperti ini ,aku sakit ketika orang2 itu menyatukan tubuh nya dengan ku, aku menangis ketika tangan mereka menyentuh ku ,tapi aku akan bertahan ,aku akan tinggal ,demi dia yang menerima ku apa ada nya, bukan demi di...