it's hurt

8.1K 553 45
                                    


Pair :sasunaru

Itachi menatap amplop coklat yang baru saja di serahkan oleh kakashi, salah satu orang kepercayaan keluarga uchiha, terlebih kakashi adalah teman baik dari obito uchiha,sepupunya,tak ada yang meragukan keahlian kakashi dalam mencari informasi,seperti saat ini, di mana itachi meminta kakashi untuk mencari tau keberadaan naruto, dia begitu antusias untuk dapat menemukan naruto, bukankah hadiah yang dia dapat nanti juga menguntungkan ,ya, kyubi sudah berjanji ,dia bersedia menyerahkan tubuhnya, asal itachi dapat menemukan keberadaan naruto, ayolah, mereka berdua saling menyukai, tapi perasaan gengsi lebih mendominasi pikiran mereka ,bahkan mereka bersikap layaknya anak kecil ketika bertengkar.
Sikap kasar kyubi, serta kejahilan itachi menggoda kyubi.

"Kau yakin pemuda itu namikaze naruto ?"
Itachi melempar beberapa foto yang menampakkan pemuda berambut blonde yang tengah bercumbu dengan seorang lelaki.

Itachi menatap kakashi datar, sedikit mengklaim foto itu rekayasa, mana mungkin jalang seperti itu adalah naruto, adik kyubi ,bocah blonde polos  yang itachi yakini berhati salju ,putih dan bersih ,namun, melihat wajah dalam foto tersebut ,itachi mulai membenarkan nya.

"Benar itachisama ,dia adalah namikaze naruto ,sembilan belas tahun, bekerja sebagai penghibur disebuah club malam, milik orochimaru, "

"Kau yakin? "

"Saya yakin itachisama, menurut informasi yang saya dapat, namikaze naruto mengalami amnesia, karna kecelakaan tiga tahun lalu, amnesia yang dia derita, membuat orochimaru memanfaatkan nya "

Gigi itachi menggeram emosi, berani sekali orang itu memanfaatkan kelemahan naruto, tangan itachi menggenggam menahan amarah, dia adalah namikaze naruto ,anak bungsu dari bangsawan namikaze, terlalu brengsek orang yang menjadikannya seorang jalang.

"Dan saya mendapat informasi lain itachisama "

"Katakan? "

"Adik anda, tuan muda sasuke, sudah mengetahui keberadaan namikaze naruto ,tuan muda juga pernah menyewa namikaze naruto "

Penuturan kakashi kali ini membuat itachi tercekat, sasuke mengetahui keberadaan naruto, benarkah? Tapi kenapa anak itu merahasiakannya dari itachi serta keluarga namikaze, mengingat dulu mereka sepasang kekasih,

Aish, itachi menggeram kesal ,apa yang ada di pikiran adik bodohnya itu ,seharusnya sasuke memberi taukan keberadaan naruto pada keluarganya, dengan begitu, kyubi dapat bertemu kembali dengan adiknya .

Huh! Itachi menghela nafas lelah ,di tatapnya kembali wajah naruto yang berada di dalam foto,sangat cantik ,itachi tak percaya ini, tiga tahun menghilang ,dan kembali dengan wujud malaikat, sempurna.
Tidak heran jika sasuke menyewa naruto,pasti bocah itu mulai menyesali perbuatannya.

"Apakah itachisama akan memberi taukan hal ini pada tuan kyubi ?"

Tak ada jawaban, itachi tampak berfikir  jika kyubi mengetahui pekerjaan naruto, lelaki itu pasti akan sangat terpukul, memikirkan nya saja membuat itachi pusing, dia tidak ingin kyubi terluka ,tapi. ..mengingat hadiah yang akan ia dapat, perasaan kuatir itu meluap begitu saja .
Itachi menyeringai, dia terobsesi pada tubuh itu, itachi sangat menginginkan tubuh kyubi.

Terlalu lama itachi menanti saat seperti ini, dan dia tidak mungkin melewatkannya, katakan itachi kejam, dia tak peduli, asal dapat menikmati tubuh kyubi.

"Tentu saja kakashi, hadiah yang dia janjikan terlalu sayang untuk di lewatkan "

Kakashi sudah dapat menebak, inilah yang akan di lakukan oleh tuannya, memanfaatkan keadaan.

               ~€~

BRAK!
Deidara menutup pintu kamarnya kasar, membuat kedua orang tuanya yang tengah berkumpul di ruang tamu terperanjat kaget, tidak biasanya deidara seperti itu, kushina dan minato saling menatap heran, tumben sekali putranya itu bersikap aneh ,tanpa pikir panjang,keduanya memilih menghampiri deidara .

My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang