Pairing :sasunaru x kabunaru
Itakyu. x sasudeiAKU NGGAK BISA TERLALU SERING NGETIK ,SOALNYA AKU HARUS TRY OUT, APALAGI, AKU JUGA HARUS NYIAPIN TES BUAT MASUK SMA.
MAKASIH"Emmmm naru, kyunii mencarimu "
Sebuah pernyataan membuat naruto diam tertegun, kiba tampak mengamati wajah tegang naruto, pasti saat ini kakak nya mulai frustasi mencari keberadaan naruto,mengingat hal itu ,rasa bersalah menghinggapi hati nya, tapi tidak ,dia tak boleh goyah ,dia harus tetap bertahan, apapun yang terjadi, ya, apapun yang terjadi."Pulanglah ,keluargamu mencarimu, terlebih, sebentar lagi deinii akan bertunangan, apakah kau tak ingin mengucapkan selamat padanya ?"
Oueh ,bagus sekali kiba ,penuturan mu semakin membuat naruto tak ingin pulang, sudah dapat naruto tebak ,pasti kakak keduanya itu akan bertunangan dengan lelaki brengsek macan sasuke, tidak, deidara juga brengsek, mereka berdua sama2 brengsek, dan naruto berharap tak pernah melihat wajah dua orang itu lagi, bencikah? Entahlah, naruto sendiri tak tau ,yang jelas,dua orang itu penyebab utama bagaimana hidup seorang naruto hancur.Mengingat tentang keluarga ,naruto sendiri tak yakin ,apakah kedua orangtuanya sedih dengan dirinya yang menghilang, atau mereka bersyukur, sebab dengan tiada nya naruto, maka tak ada pula kisah cinta rumit diantara mereka.mendengar deidara akan bertunangan ,naruto yakin ,keluarganya pasti tak masalah jika dia tak pernah kembali.
"Tapi naru, aku melihat kyunii sangat membenci sasuke ,pacar kakak mu, kau belum mengenalnya, tapi jika kau pulang, kau pasti akan mengenalnya "
Sasuke! Mana mungkin dia tak mengenal orang itu, naruto mengenalnya, sangat mengenalnya, bahkan lelaki brengsek seperti sasuke sudah pernah menyewa tubuhnya."Kau tak keberatan kan, jika aku memberi tau kyunii, keberadaan mu?"
Takut2 kiba bertanya, dia melirik naruto ,pemuda itu hanya diam ,tak lama dia tersenyum ."Tidak puppy, kau tidak boleh memberi tau kyunii atau keluargaku ,kyunii pasti sedih melihat ku seperti ini ,aku tak mau membuatnya sedih ,kau mengertikan ?"
Kiba terdiam cukup lama, dia tampak berfikir ,hingga ahirnya mengangguk tanda setuju ,apa boleh buat, ini permintaan naruto sendiri ."Terima kasih kiba, kau memang sahabatku "
Naruto berhambur memeluk kiba, sepertinya dia memilih jalan seperti ini ,tapi kiba yakin suatu saat, naruto pasti akan pulang, senyum kiba mulai terlukis, tersembunyi di antara pelukannya dan naruto.
Bersiap2 lah naru ,karna sebentar lagi, klien mu akan datang ,untuk meminta servis foursome dari mu.Kediaman namikaze tampak sepi, tak seramai dulu ketika masih ada naruto, malam ini, mereka melakukan kegiatan seperti biasa ,minato sang kepala rumah tangga tampak asyik menonton televisi ,dengan kushina dalam pelukan nya ,kyubi yang memilih membuka laptop, serta deidara dengan smartphone nya yang tampak sesekali menggerutu kesal, ya deidara begitu kesal, alasannya, sasuke begitu sulit di hubungi ahir2 ini ,sasuke juga tak semesra dulu, mereka juga jarang kencan, sasuke terlihat lebih pendiam, dia akan melamun ,meski di sampingnya terdapat deidara ,sikap sasuke sungguh aneh.
Sekali lagi terdengar deidara menggerutu di sertai umpatan ."Bisakah kau diam"
Itu bukan nada pertanyaan, tapi lebih tepat memerintah, kyubi menatap deidar tajam, dia sudah cukup bersabar dengan kebrisikan dari bocah blonde ini,deidara mendengus kesal ."Tak bisakah kau bersikap baik pada ku ,?"
Deidar balas menatap tajam kakak nya ,perseteruan kecil mereka membuat minato dan kushina menatap keduanya kawatir."Kau bercanda? Apakah aku bersikap buruk padamu ,?bahkan aku tak pernah melukaimu "
Kyubi menutup laptop nya, bergegas kembali ke kamar ,sebelum. .."Aku adik mu, perlakukan aku sebagaimana seorang adik, bukan orang asing "
Deidar mulai menaikkan oktaf suaranya ,menahan bendungan basah yang siap mengalir membentuk anak sungai ,kyubi tersenyum meremehkan."Kau lucu sekali, kau memintaku memperlakukanmu sebagai seorang adik ,kau lupa, kau bahkan tak pernah bersikap layak nya kakak pada naruto "
Kyubi tetap mendatar kan suaranya, dia tak ingin terpancing, dia harus tenang, tetap tenang ."Aku mengorbankan perasaan ku untuk naruto, karna aku ingin bersikap layak nya seorang kakak "
Deidara tak mampu lagi membendung kegelisahan nya, di gigitnya bibir nya kuat, dia hanya ingin kyubi memperlakukan nya dengan baik ,menganggapnya seorang adik, bukan orang asing yang harus di jauhi."Mengorbankan perasaan ?kau bilang mengorbankan perasaan, kau pikir aku bodoh, aku tau, kau dan sasuke sengaja melakukan sex itu, agar ketika naruto pulang, kau bisa membuatnya kecewa, hingga ahirnya pergi meninggalkan sasuke, kalian berdua benar2 brengsek, "
Kyubi mulai tak bisa mengontrol emosinya, di lihatnya wajah deidara yang mematung ,air mata berhasil lolos dari mata birunya, dia terkejut, bagaiman kyubi tau, ya, semua memang di rencanakan, tapi tak ada seorangpun yang raya, jika sasuke menyesal atas semua itu, terlebih ketika melihat wajah terluka naruto."Dan kalian, aku tau, kalian hanya ingin membuat naruto pergi dari orang sebrengsek sasuke, tapi cara kalian membiarkan rahasia itu terkuak salah ,semua tak ada yang benar ,hingga ahir nya, adik kecil ku pergi "
Kyubi memandang tajam kedua orang tuanya, dia mulai melangkah pergi, memasuki kamar ,meninggal kan kushina yang terisak dalam pelukan minato .
Sedangkan deidar, dia hanya diam mematung ,membiarkan air matanya semakin mengalir deras .dia tau, kepergian naruto memberi luka terbesar dalam keluarga namikaze, dan kali ini ,biarkan dia egois dengan berharap naruto tak pernah kembali ,deidara hanya ingin perhatian kakak serta kedua orangtuanya hanya untuk nya, begitu pula cinta sasuke, ya ,kali ini saja deidara akan egois ."Oi kitsune "
Naruto mencari asal suara orang yang memanggilnya ,dapat di lihat olehnya ,sasori dan teman2 nya telah duduk di ujung ruangan di temani beberapa gadis bayaran, naruto menghela nafas malas, dia benar2 harus melayani mereka, ayolah, mereka ingin foursome, naruto berani bertaruh, besok dia pasti takkan bangun dari tempat tidur, dengan langkah agak malas naruto menghampiri mereka, ada yang aneh ,naruto baru sadar ketika berada di hadapan mereka ,tak ada sasuke dan kiba,serta pemuda dengan rambut nanas, naru baru ingat ,pemuda berambut nanas itu berjalan keluar dari klub dengan menyeret tangan kiba ,dapat naruto tebak, mereka pasti punya hubungan spesial ."Duduklah baby, aku sudah menantimu sedari tadi "
Sai menarik tangan naruto, keseimbangan tubuh naruto tak terkontrol, membuat nya jatuh di atas pangkuan sai ,tanpa pikir panjang ,sai segera merengkuh tubuh mungil naruto ,sepertinya dia sudah tak sabar ingin menikmati tubuh primadona klub."Kau selalu tampak menawan my kitsune "
Sasori menarik dagu naruto membuat naruto yang berada dalam pelukan sai, harus menghadapkan wajah nya pada sasori, ibu jari sasori mengusap halus bibir bawah naruto ,merasakan kekenyalan bibir pemuda di hadapan nya ."Kau seorang pria ,tapi kenapa bibirmu lebih halus dari para wanita"
Sasori menarik dagu naruto cepat, mempertemukan bibir mereka ,ciuman yang awal nya lembut ,kini semakin memanas, sasori mulai melesakkan lidahnya, ketika dengan suka rela, naruto membuka mulut nya ."Apakah aku hanya menjadi penonton di sini "
Neji berkomentar datar, sai yang awalnya mengecup leher naruto sesekali menghisap nya, meninggalkan tanda merah keunguan ,menghentikan kegiatan nya."Karna kau baru pertama menyewa my kitsune, aku mengizinkanmu langsung pada permainan inti ,buka saja celana naruto "
Neji menyeringai mendengar ucapan sai, dia segera beranjak, hendak memBuka celana yang naruto pakai, dia sudah terangsang sejak tadi, miliknya juga mengeras, dia ingin miliknya segera di manjakan oleh lubang hangat milik naruto, ketika tangan neji mulai menyentuh celana naruto, sebuah tangan menghentikan nya, tak ada yang menyadari kedatangan orang itu, hingga. ...tanpa aba2 ,orang tadi menarik naruto, membuat tautan bibir sasori serta hisapan sai terlepas ."Dia milikku, jangan sentuh apa yang sudah menjadi milikku, atau aku akan membunuh kalian "
Mereka semua tercengang ,masih dalam mode keterkejutan, ah apa2an ini.TBC
MAAF YA ALURNYA KEPENDEKAN, SOALNYA AKU LAGI MASA MASA BELAJAR, DAN COBA KALIAN TEBAK, SIAPA ORANG ITU.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Romance"Aku memang lelah menjalani hidup seperti ini ,aku sakit ketika orang2 itu menyatukan tubuh nya dengan ku, aku menangis ketika tangan mereka menyentuh ku ,tapi aku akan bertahan ,aku akan tinggal ,demi dia yang menerima ku apa ada nya, bukan demi di...