miss you

7.9K 502 36
                                    

Pair : sasunaru x kabunaru
       
SEBENARNYA, AKU LAGI SIBUK, TAPI TANGAN AKU UDAH GATAL PENGEN NERUSIN NI FF, AKU JUGA PENGEN NULIS FF KU YANG BELIEVE ,TAPI NGGAK SEMPAT.MAKASIH

"Lepas, kau brengsek, lepaskan aku "
Naruto terus meronta ,mencoba melepaskan cengkraman tangan orang yang memegang lengannya erat ,sesekali naruto terdengar meringis ,merasakan cengkraman itu begitu kuat.
Sebenarnya naruto tak tau siapa yang menarik nya tadi, jika naruto tak mengenali suara barithon serta rambut model ayamnya, siapa lagi kalau bukan uchiha sasuke, cowok egois yang tiba2 mengganggu hidup naruto.

"Lepas brengsek, kau mengganggu ku bekerja "
Langkah sasuke terhenti, membuat naruto secara tak sengaja menabrak punggungnya, sasuke memutar tubuhnya ,hingga mereka berdua berdiri saling berhadapan.

"Bekerja? Kau bilang tadi itu bekerja, kau gila ,kau menjual tubuhmu "
Sasuke menatap naruto tajam, iris oniks nya berkilat marah  ,naruto tersenyum sinis.

"Aku memang bekerja ,dan pekerjaan ku menjual tubuhku ,bahkan kau pernah membeliku, apa kau lupa ?"
Skakmat ,sasuke membenarkan ucapan naruto, dia memang pernah membeli tubuh indah itu, bahkan sasuke masih dapat merasakan, betapa nikmat tubuh naruto, seandainya dulu dia tak menyianyiakan nya ,kenapa penyesalan slalu berada di akhir.

"Tidak, kau tidak boleh bekerja menjual tubuhmu lagi "
Sasuke kembali menyeret  tubuh naruto, dia takkan membiarkan naruto kembali ke tempat tadi, melayani ketiga teman gilanya.

"Kau tidak berhak melarangku, terlebih ,mereka sudah membayar ku pada tuan orochimaru, aku harus melayani mereka "
Suara naruto mulai meninggi ,dia mulai bingung dengan sikap sasuke, bukankah dulu sasuke tak peduli padanya.

"Aku akan mengganti uang mereka, dan aku berhak melarangmu "

"Tidak, kau tidak berhak ,kau bukan siapa2 ku "

"Aku kekasih mu namikaze naruto, aku kekasihmu "
Sepertinya sasuke mulai tersulut emosi ,suaranya meninggi.
Naruto tertawa menghina ,yang benar saja ,masih pantaskah mereka di katakan kekasih, ayolah, bahkan hubungan mereka dulu hanyalah sebatas keterpaksaan.

"Kekasih? Kau bercanda ,bahkan kau sendiri mengatakan bahwa kau tidak mencintai ku "
Sasuke kembali terdiam ,menyesal, sasuke sangat menyesal telah mengatakan hal itu dulu.

"Pulanglah ,bukankah kau akan segera bertunangan, aku yakin, kekasihmu pasti tengah memikirkanmu "
Naruto melangkah hendak kembali pada tamu nya tadi ,tapi tangan sasuke mencegah nya.

"Aku tau aku salah ,tapi aku mencintai mu, maafkan aku karna aku menyakitimu, tapi ku mohon, mengertilah "

"Tidak sasuke ,kau tidak mencintaiku ,kau hanya merasa bersalah pada ku "
Kembali naruto melangkah, dan saat itu pula ,sasuke kembali mencegahnya .

"Aku mencintaimu ,sungguh ,aku bersumpah, aku mencintaimu "
Sasuke meraih kedua tangan naruto ,memegang nya lembut ,mencoba meyakinkan naruto. Tak ada kebohongan yang terpancar dari bola mata sasuke ,dia sangat bersungguh2,tapi tidak, naruto tak ingin peduli akan hal itu.

"Kau sangat konyol sasuke ,menyatakan cinta pada seorang pelacur ,kemana kau saat tubuhku masih sepenuhnya tak tersentuh ,?"
Naruto menghempaskan tangan sasuke kasar ,mood nya mulai memburuk, di langkah kan kakinya meninggalkan sasuke, dia lebih memilih meninggalkan club, dia mulai tak peduli pada tamunya, biarlah nanti dia mendapat kemarahan dari orochimaru.

"Kenapa kau berubah naru, kenapa? "
Sasuke bergumam pada dirinya sendiri ,dia berjanji ,dia takkan bertindak bodoh lagi, dia takkan pernah meninggalkan naruto  untuk deidara ,entahlah, perasaannya pada pria itu terasa hambar, dia merasa
Asing bersama deidara, sasuke mulai berfikir untuk meminta maaf, dia tak bisa melanjutkan rencana nya untuk bertunangan dengan deidara .
Sasuke yakin ,deidara pasti akan marah ,atau setidaknya terluka ,tapi sasuke tak kan merubah keputusannya ,dia takkan melepas naruto lagi .

My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang