"LIAM!"
Suara teriakan yang sedikit terdengar nyaring itu dikeluarkan dari mulut seorang perempuan kuliahan saat melihat layar laptop miliknya. Kelihatannya, perempuan kuliahan itu benar-benar sangat antusias.
"BIANCA! Gimana kampus baru lu? Gila, gua kira kita bakal lost contact,"
Perempuan kuliahan yang dipanggil Bianca itu tersenyum kearah kamera laptopnya, "Aku juga kangen mantanku."
"Gua tadi kaget tiba-tiba lu call gua di skype gini. Yah, kan lu ama keluarga lu udah 6 bulanan gaada kabar."
"Haha, iya nih. Jadi tuh sebenernya, gue sama keluarga pindah ke Amerika. Yah, gue juga kuliah disini."
"Bangke! Ternyata gini, toh. Oiya, lu ngapa kaga pernah bales sms gua si? Asal lu tau aja ye, Zayn itu sampe masuk rumah sa--"
"Kalo lo gimana, Li? Denger-denger lo masuk Oxford 'ya?" Potong Bianca saat telinganya mendengar Liam menyebutkan sebuah nama--, Zayn.
"Yoi. Eh, Bi, Zayn tadi--"
"Sssshh, gimana kalo kita mending ngomongin tentang kegiatan lo sebagai mahasiswa baru di Oxford? Cie cie,"
"Tapi Zayn--"
"LIAM! Kamar lo enak disana?"
"Iya, enak kok. Tapi, Bi, Zay--"
"Liam, gue gapeduli tentang apapun yang dilakuin Zayn. Oiya, gue ngecall lo di skype ini, buat tetep berhubungan sama lo. Bukan buat ngomongin dia, oke?"
"E-et? Iya bi, sori. Abisan gua masih kaget ama apa yang terjadi di prom nite waktu itu,"
"Yaudahlah, itu masa lalu 'kan? Gausah diungkit-ungkit, oke?"
"Oke,"
a/n:
hehe, halo semua!
cerita ini aku buat collab sama acheel aka aintwell :) dan ini adalah sequel dari cerita ena-ena di profilenya acheel. aku nyaranin kalian baca ena-ena dulu biar lebih nyambung, tapi kalau kalian gasempet/gamau juga gapapa kok! inshaAllah masih nyambung! :)
cerita ini juga udah completed/selesai. tapi vote&comments masih dibutuhkan yaaaa! jangan lupa buat vomments kalo suka ceritanya :) kalo gasuka ceritanya, gausah juga gapapa kok.
and for the last but not least, happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
space between us ☁️ zjm
Fanfiction"the space between us doesn't matter, z." sequel of heartless✖️ z.m copyright © 2016 by acheel & calista.