sebelas

7.5K 965 422
                                    

asik gak mulmednya


Bianca menghela napas, lalu mematikan ponselnya. Sudah hampir pukul dua dini hari, Calista sudah tertidur, hanya Bianca yang susah untuk memejamkan matanya. Terlalu banyak memikirkan Zayn, mungkin?

Bianca berusaha bangun dari tempat tidurnya, untuk mencari laptop--yang entah dimana. Bianca terus mencari keberadaan laptop itu dengan membuka satu per-satu lacinya.

"Nah! Ini dia ketemu," Ucap Bianca saat membuka laci deretan kelima. Ia langsung membawa laptopnya menuju kasur.

Bianca menyalakan laptop, lalu memutarkan lagu yang bisa membuatnya tertidur.

When I close my eyes

All the stars align

And you are by my side

You are by my side

Tanpa tersadar, Bianca sudah memejamkan matanya dengan pulas.

**

Bianca mengerjapkan matanya berkali-kali saat alarmnya berbunyi. Sinar matahari masuk dari sela-sela jendela kecil. Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh pagi, Bianca segera mengambil ponsel lalu menyalakannya.

Ia terdiam di kasur dengan malas. Ada beberapa yang mengirim pesan kepada Bianca, namun ia terlalu malas untuk menjawabnya.

calum: hood morning, byanca

acheel: bii, calista udah bangun?
acheel: jalan kuy

liam: sombong

Dengan sangat terpaksa, Bianca akhirnya menjawab satu per-satu pesan tersebut.

calum: hood morning, byanca

bianca: hood morning, idung jambu
bianca: fyi, nama gue bianca, bkn byanca thx

acheel: bii, calista udah bangun?
acheel: jalan kuy

bianca: belom, calista masih bocan
bianca: kuy jalan kmn?

Dan pesan terakhir, dari mantannya yang bernama Liam.

liam: sombong

bianca: iHH sombong apanya :(
bianca: lo kali, li. :(

Ketika Bianca ingin menaruh ponselnya di meja, satu pesan muncul membuat Bianca mengambil kembali ponselnya.

Siapa, nih?

calum: suka suka gua apa, bi
calum: mandi sana biar cantikan dikit

Aduh, coba yang kayak gini Zayn, bukan Calum.

bianca: iya bawel
bianca: pasti lu jg blm mandi kan, ngaku lu jir

calum: dih sotak
calum:

calum: dih sotak calum:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
space between us ☁️ zjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang