tiga

10.2K 1.3K 432
                                    

Bianca memejamkan matanya damai, namun ia tidak tertidur. Udara dingin yang berasal dari jendala yang sengaja ia buka itu membuatnya menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

Ia tetap memejamkan matanya mengingat kenangan-kenangan bersama Zayn. Bianca menarik napas dalam-dalam kemudian memasangkan earphone ke dalam telinganya.

Ia memutar lagu Adele yang berjudul All I Ask, entah kenapa, lagu itu selalu membuatnya tenang.

"If this is my last night with you

Hold me like I'm more than just a friend

Give me a memory I can use

Take me by the hand while we do what lovers do

It matters how this ends

Cause what if I never love again?"

Lantunan-lantunan lirik All I Ask yang dibawakan oleh Adele keluar dengan lancar dari mulut Bianca, sudah menjadi kebiasaan dari dulu kalau sedang mendengar lagu pasti ia selalu memejamkan matanya agar bisa menikmati lagu itu.

Baru saja Bianca ingin tertidur tetapi tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu asrama--nya, lalu Bianca membuka matanya ketika ketukan itu menjadi agak keras.

Dengan malas, Bianca bangkit dari kasurnya dan menghampiri pintu asrama dan membukanya.

"Apa?"

"Bi, lagi ngapain?"

Bianca memutar kedua bola matanya kesal. "Bersihin genteng,"

"Lo mau ngapain sih, Cal?" Tanya Bianca jengkel. Calum melihatnya hanya terkekeh karena ia tahu kalau Bianca dalam mood tidak bagus.

"Tau ah, pergi sana,"

"Nggak ah, disini aja. Gua mau masuk dong, Bi" Ucap Calum yang sedang mengintip ke dalam kamar Bianca.

"Nyari Calista, kan? Dia lagi pergi, udah sana!" Celetuk Bianca sembari mendorong bahu Calum.

"Yeu, sotak si, orang gua nyariin lu." Jawab Calum dengan mencolek dagu Bianca.

Bianca terdiam kemudian menatap mata Calum tajam.

Calum menarik kedua sudut bibirnya hingga membentuk seulas senyuman lebar. "E-eh iya deh, gua balik ke kamar, tapi baca terus bales chat gua. Oke?"

"Bawel banget sih kayak ibu-ibu tukang gosip!" Ucap Bianca sebal, kemudian Bianca langsung menutup kembali pintunya ketika Calum berlari ke kamarnya.

Dasar idung jambu.

Bianca kembali naik ke atas kasurnya dan memasang earphone-nya kembali. Dan tidak lupa menge-check pesan dari Calum.

10 unread message?

calum: biii
calum: bianca
calum: lu dimana bi?
calum: gua ada kabar ni
calum: pasti lu bkal kaget dh wkaka
calum: biiiiiiiii awak
calum: gua samperin kamar lu ya
calum: ada yg mau gua ksh tau
calum: ada anak baru trus dia satu kamar ama gua
calum: bukain pintu

bianca: ooh

calum: lu serius kg mau tau siape anak barunya?

bianca: gak ah

calum: serius?
calum: nanti nyesel lg

bianca: iya ah siapa emangnya?
bianca: tuhkan lama balesnya

calum: calum sent a photo.

calum: itu zayn tmn lu kn?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

calum: itu zayn tmn lu kn?

bianca: cal..

calum: iya kn bi?
calum: kalo iya wkwaka
calum: cie

bianca: apa? itu bkn zayn
bianca: dah kan

calum: lah lu wkt itu crita nama dia zayn malik, bi?
calum: td gua nnya nama dia ktnya zayn malik

bianca: nggak cal
bianca: bukan kok





















a/n:

ANJJJJSJSJSJSKA SJBSSBNAMSMS KSHDJSKSKAJAJSBSBNSMSJDBSNSMSKSJSBSBSNSMSM

yak halo semua tenang dulu ya kita

gue cmn mau ngasih tau kalo kemaren gue ketemu gege mantab jiwa di tt5sos :-)

yak udah itu aja. iya.

ohiya happy valentine day guize !! yang jomblo harap bersabar diri ya.

gak ngaca lo cheel ajshsjhaha

salam,
mantaaaaaabbb jiwaaaa.

- aintwell

space between us ☁️ zjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang